Meggy Wulandari Enggan Bicara Soal Kehamilan dengan Suami Baru: Takut Ain

  • Whatsapp
Meggy Wulandari Enggan Bicara Soal Kehamilan dengan Suami Baru: Takut Ain
banner 300x250

Havana88 – Kebahagian tengah dirasakan mantan istri Kiwil, Meggy Wulandari. Pasalnya di tengah mengandung anak pertama bersama suami barunya, H. Muhammad.

kandungannya kini memasuki usia enam minggu. Meskipun demikian, Meggy Wulandari enggan berbicara banyak hal terkaitnya, dia khawatir terkena dampak dari penyakit ini.

Read More

“Alhamdulillah benar (hamil), cuma aku agak riskan membahas itu takut ain,” kata Meggy Wulandari dalam video YouTube STARPRO Indonesia yang dikutip Sabtu (2/10/2021).

Wanita 40 tahun ini hanya meminta doa agar kehamilannya berjalan dengan lancar hingga proses persalinan nanti. Pasalnya, Meggy mengaku sempat keluar flek. Ia bahkan ditegur suami karena terlalu cepat mengumumkan kehamilannya yang terbilang masih dini.

“Aku hanya meminta doanya saja. Semoga Allah ridho dan ini menjadi rezeki aku dan suami,” ucapnya.

Kemarin aku cerita pas nge-flek, terus suami ku ngomong, ‘Makanya kamu itu jangan terlalu seneng banget, jangan terlalu senang’ Itu bukan dimarahi kata dia, diminta diem-diem aja,” sambungnya.

Tak hanya sang suami, anaknya pun turut menegur Meggy. Sejak itu, Meggy mematikan kolom komentar Instagram dan enggan membahas kehamilannya lagi.

“Terus sempat ditegur anak juga ‘Mah takut ain’. Oh iya makanya aku sudah matiin kolom komentar, nggak mau bahas lagi,” kat Meggy.

Sebagai penutup, Meggy Wulandari meminta maaf kepada semua orang. Ia tidak mau kehamilannya mengalami hambatan karena kesalahan yang telah ia perbuat.

“Aku cuma minta doa aja. Aku juga minta maaf lahir batin buat yang kenal atau nggak kenal sama aku, kalau aku ada salah tolong dimaafin,” tutup Meggy Wulandari.

di belakang, Meggy Wulandari pisah dari Kiwil sejak Agustus 2020. Ia menikah kembali dengan seorang pengusaha bernama H Muhammad pada September 2020. Pada 22 September kemarin, ia mengumumkan pertama kali melalui akun Instagram pribadinya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250