Megan Anderson Ingin Memberi Kejutan Amanda Nunes di UFC 259

  • Whatsapp
Ilustrasi UFC
banner 300x250

Havana88detik – Megan Anderson mengaku siap mengejutkan dunia saat melawan Amanda Nunes di UFC 259 di Apex Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (7/3) WIB.

Anderson menyambut baik laga ini dengan catatan 11 kemenangan dan empat kekalahan. Dua pertandingan jelang laga ini, Anderson mengukir kemenangan KO / TKO atas Norma Dumont dan menang melalui kunci atas Zarah Fairn.

Read More

Rangkaian hasil positif ini membuat Anderson percaya diri. Meski, dia tidak diunggulkan untuk memenangkan pertempuran nanti.

Semua pihak mencari Nunes untuk menang. Petarung asal Brasil itu diyakini bisa mempertahankan gelar kelas bulu di laga tersebut.

“Kami telah melakukan tugas kami, kami siap dan mengejutkan dunia,” kata Anderson di vlog UFC menjelang bentrokan dengan Nunes.

Nunes sendiri adalah petarung dominan di segi delapan. Sepanjang karirnya, petarung berusia 32 tahun itu meraih 20 kemenangan dan hanya kalah empat kali.

Nunes tidak pernah kalah lagi sejak September 2014. Dia membuat delapan kemenangan berturut-turut di kelas bulu dan bantam, yang masih dia kuasai.

Di laga terakhirnya, Nunes tampil impresif saat bertemu Felicia Spencer di UFC 250. Nunes meraih poin absolut melawan Spencer dalam pertarungan yang berlangsung lima ronde.

Pertarungan Nunes vs Anderson adalah satu dari tiga pertarungan untuk memperebutkan sabuk juara UFC. Dua pertarungan lainnya mengadu Jan Blachowicz vs Israel Adesanya di kelas light heavyweight dan Petr Yan vs Aljamain Sterling di kelas bantamweight.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250