Medina Zein Dipolisikan Lagi, Kali Ini soal Dugaan Pengancaman

  • Whatsapp
Medina Zein Dipolisikan Lagi, Kali Ini soal Dugaan Pengancaman
banner 300x250

Havana88 – Selebgram Medina Zein kembali terseret kasus hukum. Kali ini, dia dilaporkan oleh perempuan bernama Samira terkait dugaan pengancaman.

Samira adalah istri Ibrahim, seorang agen tiket salah satu maskapai penerbangan. Mereka pernah menalangi pembayaran tiket perjalanan umrah Madinah dan sang suami, Lukman Azhari, senilai ratusan juta rupiah.

Read More

“Travelnya waktu itu ditalangi untuk tiket keberangkatan umrah dengan total 240 juta,” kata Ahmad Ramzy, kuasa hukum Samira, saat dihubungi wartawan, Jumat (17/8/2021).

Medina sudah melakukan pembayaran utang dengan mencicil. Selang waktu lama, Samira kembali menagih utang, tetapi Medina malah melontarkan kalimat yang bernada mengancam.

“Dia (Medina) bilang tidak mau lah, akan melempar uang bayar itu ke mukanya Samira lah,” kata Ahmad Ramzy.Dia bilang akan masukin Samira ke penjara, siap-siap dengan baju oranye, siap-siap makan nasi kering, bawa mie rebus ,” tambahnya.

Saat ini, sisa utang yang belum dibayar Medina adalah Rp70 juta. Tak ada itikad baik dari Medina saat ditagih utang dan malah melontarkan ancaman, Samira akhirnya melaporkan ibu satu anak itu ke Polda Metro Jaya.

“Akhirnya kita putuskan buat laporan polisi terkait pengancaman, nah pasal yang kita laporkan adalah pasal 335 KUHP, dan pengancaman di UU ITE karena melalui media sosial baik WhatsApp,” kata Ramzy.

Sebelumnya, Medina Zein juga dilaporkan ke polda Metro Jaya oleh Marissya Icha pada 13 September 2021. Selebgram itu dilaporkan ke atas dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan lewat unggahan Insta Story.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250