McGregor Kalah TKO dengan Dustin Poirier di UFC 257

  • Whatsapp
Conor McGregor mendapat bayaran besar di UFC 257
banner 300x250

Havana88detikConor McGregor dibayar mahal melawan Dustin Poirier di UFC 257. Gajinya semakin besar per detik setelah dia kalah dari TKO di awal ronde kedua.

McGregor disebut-sebut telah menerima pembayaran hingga £ 18 juta alias Rp 346 miliar, termasuk biaya pertandingan dan pendapatan PPV untuk pertandingan di UFC 257.

Read More

Karena McGregor kalah saat babak kedua baru berjalan 2 menit 32 detik, berarti McGregor digaji Rp 346 miliar hanya untuk tampil selama 7,5 menit.

Dikutip dari Give me sport, jika dirincikan lebih detail, McGregor berarti mendapatkan Rp 46,2 miliar per menit. Jika mengacu pada satuan detik, McGregor berarti mendapat Rp.769 juta per detik saat berhadapan dengan Poirier.

McGregor mendapatkan hasil yang mengecewakan pada pertandingan melawan Poirier setelah kalah dari TKO di babak kedua. McGregor melakukannya dengan baik dan memimpin di ronde pertama tetapi kemudian kesulitan untuk memblokir tendangan kaki Poirier.

Kombinasi pukulan Poirier kemudian membuat McGregor membalikkan badan dan tidak mampu membalas pukulan itu lagi dan lagi. Wasit pun menghentikan pertandingan dengan keputusan kemenangan TKO untuk Poirier.

Kekalahan ini terjadi di saat McGregor mengaku telah kembali fokus penuh dan menikmati dunia pertarungan MMA, sesuatu yang telah dia tinggalkan. Fakta bahwa kekalahan TKO ini merupakan kekalahan TKO pertama dalam karir McGregor membuat kekalahan ini semakin menyakitkan.

Usai duel kedua ini, Poirier membuka ruang untuk trilogi duel melawan McGregor karena skor kedua petarung kini 1-1. McGregor juga mempertimbangkan peluang duel ketiga melawan Poirier.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250