Mayat Perempuan Misterius Ditemukan Oleh Warga Di Sleman

  • Whatsapp
Mayat wanita misterius ditemukan warga di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), kemarin. Korban ditemukan terkubur di Desa Ngemplak Asem, Umbulmartani, Ngemplak, Sleman.
banner 300x250

Havana88 –   Mayat wanita misterius ditemukan warga di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), kemarin. Korban ditemukan terkubur di Desa Ngemplak Asem, Umbulmartani, Ngemplak, Sleman.

Kapolsek Ngemplak, AKP Endar Isnianto mengungkapkan, korban pertama kali ditemukan oleh Sunardi (50) Sabtu (24/7) sekitar pukul 11.00 WIB. Saat itu Sunardi yang hendak menebang pohon di lahannya terkejut melihat gundukan tanah.

Read More

“Jadi ketika saksi hendak menebang pohon di lahannya, dia melihat gundukan tanah dan mencium bau yang menyengat,” Endar

Endar mengatakan, temuan itu kemudian dilaporkan kepada wartawan setempat. Warga yang datang ke lokasi kemudian menggali gundukan tersebut, dan terkejut menemukan mayat perempuan.

“Setelah warga datang ke lokasi, kemudian mereka mengikis tanah yang berbau menyengat dan ternyata ada mayat di dalam tanah,” katanya.

Warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Berdasarkan TKP, polisi tidak menemukan identitas korban.

“Selama pemeriksaan, tidak ditemukan identitas korban di sekitar lokasi kejadian maupun di tubuh korban,” katanya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Ngemplak, Iptu Sutriyono menambahkan, saat ditemukan, posisi jenazah perempuan tersebut tidak terkubur dalam-dalam.

“Posisinya (saat ditemukan) sudah terkubur, sedalam sekitar 10 sentimeter,” katanya.

Oleh polisi, jenazah korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara untuk diautopsi. Polisi, kata Sutriyono, belum bisa memastikan apakah perempuan itu korban pembunuhan atau bukan.

“Hingga saat ini kasusnya masih kami selidiki. Apakah jenazah dibunuh atau tidak masih dalam penyelidikan dan penyidikan,” pungkasnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250