Mason Greenwood Raih Man of the Match Pada Laga Wolverhampton vs Manchester United

  • Whatsapp
Mason Greenwood Raih Man of the Match Pada Laga Wolverhampton vs Manchester United
banner 300x250

Havana88 – Kemenangan penting didapat Manchester United saat bertandang ke markas Wolverhampton dalam laga lanjutan Liga Inggris, Minggu (29/8/2021). Klub besutan Ole Gunnar Solskjaer itu keluar sebagai pemenang dengan skor 1-0.

Pertandingan berlangsung sengit karena Wolves sama sekali tidak takut dengan nama besar Manchester United. Di awal pertandingan, mereka melancarkan serangan yang nyaris membuat Setan Merah bertekuk lutut lebih dulu.

Read More

Manchester United bukanlah tim yang suka dibombardir lawan-lawannya. Mereka juga menyerang. Namun, usahanya selalu menemui jalan buntu karena pertahanan Wolves bermain sangat apik.

Untungnya pertahanan Wolves tidak solid selama 90 menit penuh. Tepatnya pada menit ke-80, gawang mereka yang dikawal Jose Sa dipatahkan oleh tendangan datar Mason Greenwood. Setan Merah keluar sebagai pemenang dan meraih tiga poin.

Gulir ke bawah untuk membaca informasi lebih lanjut.

Bintang pertandingan
Jelas, gelar king of the match layak disematkan kepada Greenwood. Kurang krusial, apa tujuannya? Publik memberikan gelar king of the match kepada pria berusia 19 tahun itu melalui voting di situs resmi Premier League.

Ia menduduki peringkat pertama setelah mendapatkan 49,7 persen suara. Di tempat kedua ada David De Gea yang tampil heroik di depan gawang dengan 21,2 persen suara.

Memang, kontribusi Greenwood terhadap permainan Setan Merah di laga tersebut tidak begitu signifikan. Whoscored bahkan memberikan rating 6,5 untuk menunjukkan betapa minimnya aksi Greenwood di pertandingan ini.

Namun, terlepas dari itu, gol Greenwood membuatnya mendapatkan gelar raja pertandingan. Berkat dia, Setan Merah mampu menempati peringkat ketiga klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi tujuh poin.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250