Mason Greenwood Bisa Bikin Transfer Mahal Jadon Sancho jadi Sia-sia, Kok Bisa?

  • Whatsapp
Pakar sepak bola Inggris Graeme Souness kagum dengan aksi Mason Greenwood. Souness bahkan menilai pemain berusia 19 tahun itu sempat membuat Manchester United mungkin menyesali transfer mahal Jadon Sancho.
banner 300x250

Havana88- Pakar sepak bola Inggris Graeme Souness kagum dengan aksi Mason Greenwood. Souness bahkan menilai pemain berusia 19 tahun itu sempat membuat Manchester United mungkin menyesali transfer mahal Jadon Sancho.

Greenwood menunjukkan aksi brilian saat United bertemu Leeds di Pekan 1 Premier League, Sabtu (15/8/2021) malam WIB. Dalam duel yang digelar di Old Trafford, United menang dengan skor 5-1.

Read More

Pada laga itu, fokus utama tertuju pada Paul Pogba dan Bruno Fernandes. Namun, selain dua nama tersebut, Souness menyoroti aksi Greenwood. Jebolan akademi United itu tampil apik dan mencetak satu gol.

Punya Greenwood, Kenapa Beli Jadon Sancho?

Greenwood tidak mencetak gol sebanyak Fernandes. Dia juga tidak membuat assist sebanyak Paul Pogba. Namun, menurut Souness, Greenwood telah menunjukkan bahwa transfer mahal Jadon Sancho mungkin tampak sia-sia bagi United.

“Manchester United telah merekrut pemain bagus. Bagi saya, bintang pertunjukannya adalah Greenwood. Untuk anak laki-laki, saya pikir dia sensasional,” kata Souness kepada Sky Sports.

“Saya akan menghubungkannya ke titik di mana United telah menghabiskan £70 juta untuk Jadon Sancho. Mungkin itu mungkin sesuatu yang mereka lihat kembali dan berpikir: ‘apakah kita perlu menghabiskan uang sebanyak itu?’.

“Karena bocah itu [Greenwood], adalah pemain yang bagus, dia adalah seorang finisher. Saya pikir dia akan menjadi pemain top,” kata Souness.

Bisa Menjadi Juara Kompetitor

Sementara itu, soal performa United secara umum, Souness yakin pasukan Ole Gunnar Solskjaer akan menjalani musim yang bagus. United memiliki skuad yang lengkap dan sangat mungkin menjadi kandidat kuat untuk memenangkan Liga Premier.

“Empat tim bersaing memperebutkan gelar. Saya pikir Anda harus memasukkan Manchester United di dalamnya. Melihat mereka kemarin, mereka tampak mengancam, positif, mereka memiliki momentum dan penonton sepertinya mendukung mereka,” kata Souness.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250