Maskapai Wings Air membuka lagi rute Ternate-Morotai

  • Whatsapp
Maskapai Wings Air membuka lagi rute Ternate-Morotai
banner 300x250

Havana88detikWings Air ini membuka kembali rute Morotai Ternate. Maskapai ini juga menjadi satu-satunya maskapai yang melayani rute intra-Maluku Utara.
Wings Air mengumumkan mulai hari ini (10/3) akan kembali melayani (mengoperasikan kembali) rute penerbangan domestik Ternate-Morotai. Rute ini menghubungkan Bandara Sultan Babullah di Pulau Ternate (TTE) dengan Bandara Leo Wattimena (OTI) di Kabupaten Pulau Morotai.

Dari siaran pers Wings Air yang diterima detikTravel, Rabu (10/3/2021), untuk rute penerbangan baru ini, Wings Air mematok harga tiket mulai Rp352.300 untuk penerbangan dari Ternate ke Morotai. Sedangkan untuk penerbangan Morotai-Ternate harga tiketnya mulai dari Rp347.300.

Read More

Rute Ternate-Morotai dan sebaliknya akan berlangsung 3 kali dalam seminggu yaitu setiap hari Rabu, Jumat, dan Minggu.

1. Ternate – Morotai dengan nomor penerbangan IW-1172, berangkat pukul 11.55 WIB dan dijadwalkan tiba di Morotai pukul 12.40 WIB.

2. Morotai – Ternate dengan nomor penerbangan IW-1171, akan berangkat pukul 13.00 WIB dan dijadwalkan tiba di Ternate pukul 13.40 WIB

Waktu penerbangan Ternate – Morotai dan sebaliknya ditempuh selama 45 menit, dimana tidak ada perbedaan waktu antara kedua tujuan tersebut yaitu dengan menggunakan Waktu Indonesia Bagian Timur (WIT).

Dengan dibukanya kembali rute Ternate – Morotai – Ternate, Wings Air menjadi satu-satunya maskapai yang melayani penerbangan berjadwal di dua kota tersebut.

Diharapkan dengan dioperasikannya kembali jalur Ternate-Morotai tersebut dapat menjawab permintaan pasar di kedua kota tersebut. Apalagi kedua kota ini terkenal dengan potensi wisatanya yang indah.

Dengan dibukanya kembali rute Ternate-Morotai akan semakin meningkatkan minat masyarakat untuk berwisata menggunakan pesawat Wings Air di Kepulauan Maluku.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250