Maruli Tampubolon Dilantik Sebagai Ketua Bidang Hukum dan Perundang-Perundangan KKIP

  • Whatsapp
Kesibukan Maruli Tampubolon meningkat. Selain sebagai pengacara dan penyanyi, Maruli Tampubolon kini menjabat sebagai Ketua Bidang Hukum dan Perundang-undangan Komite Kebijakan Industri Pertahanan (KKIP).
banner 300x250

Havana88 – Kesibukan Maruli Tampubolon meningkat. Selain sebagai pengacara dan penyanyi, Maruli Tampubolon kini menjabat sebagai Ketua Bidang Hukum dan Perundang-undangan Komite Kebijakan Industri Pertahanan (KKIP).

Pria bernama lengkap Maruli Ario Tampubolon, SH, B.bus, MBA ini resmi dilantik sebagai Kepala Bagian Hukum dan Perundang-undangan KKIP pada 14 Juli 2021. Usai dilantik, Maruli Tampubolon mengaku siap melaksanakan amanat yang diberikan kepadanya.

Read More

“Ketika ada kesempatan untuk mengabdi kepada Merah Putih seperti ini, saya akan melaksanakannya dengan sepenuh hati dan dengan segenap kekuatan saya. Saya percaya semua kekuatan itu berasal dari Tuhan,” kata Maruli Tampubolon.

Maruli Tampubolon merasa terhormat dapat mengemban amanah dan tanggung jawab lembaga KKIP. Ia menyatakan siap menerima berbagai tugas dan tanggung jawab yang diberikan kepadanya.

“Tugas tersebut merupakan suatu kehormatan yang harus diselesaikan dengan berani, benar dan berhasil. Dan tentunya juga harus dengan sepenuh hati,” jelas pelantun ‘Never Stand Alone’ itu.

Serupa dengan profesi pengacara dan penyanyi, Maruli Tampubolon selalu serius dalam menjalankan aktivitasnya di dua bidang pekerjaan yang berbeda. Ia mengatakan akan melakukan hal yang sama sebagai Kepala Bagian Hukum dan Perundang-undangan KKIP.

“Di luar sana, orang yang mengenal saya adalah penyanyi dan pemain film serta pengacara. Ini adalah hobi yang telah menjadi profesi dan profesi yang telah menjadi hobi. Ya, semuanya saya lakukan dengan serius,” tegasnya.

Maruli Tampubolon memastikan kesibukannya sebagai pengacara dan berkantor di KKIP tidak menghalangi aktivitas bermusiknya. “Kalau akhir pekan masih bisa nyanyi, atau bisa rekam. Sekarang setelah rekaman bisa ditaruh di platform digital dan semua orang bisa menikmatinya secara gratis,” jelasnya.aruli Tampubolon. (Khusus)
Musik, kata Maruli Tampubolon, merupakan bagian tak terpisahkan dari hidupnya. Melalui musik, ia bisa sekaligus berperan untuk selalu berbagi dengan orang lain.

“Hidup itu untuk berbagi. Jadi berbagilah kasih dalam bentuk apapun. Membantu teman bukan hanya dengan uang, tapi menggunakan sapaan atau dukungan moral. Apalagi sekarang ini pandemi yang gila. Yang dibutuhkan adalah saling peduli dan gotong royong, bukan sebaliknya, pungkasnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250