Maria Ozawa Bintang Film Dewasa Jepang,Mengaku Pernah Dibayar Miliaran Untuk Satu Produksi Film

  • Whatsapp
 Maria Ozawa kembali bercerita tentang masa lalunya sebagai bintang film dewasa Jepang. Ia mengaku telah dibayar miliaran untuk sebuah produksi film.
banner 300x250

Havana88 –   Maria Ozawa kembali bercerita tentang masa lalunya sebagai bintang film dewasa Jepang. Ia mengaku telah dibayar miliaran untuk sebuah produksi film.

Maria Ozawa mengaku tidak berniat berkarir di dunia industri. Ia pun menceritakan alasan mengapa ia akhirnya jatuh.

Read More

“Alasan saya debut, salah satunya karena ingin terkenal, kenapa jadi artis dewasa, karena kalau melihat tinggi badan dan penampilan saya, saya rasa saya tidak akan sukses jika menjadi model. Waktu itu ada trend yang disebut ‘gravure idol’ atau ‘gravure model’,” ujarnya saat berbincang di channel Bald Daisuke.

“Dari situ, cukup banyak orang yang akhirnya menjadi aktor JAV. Tapi saya tidak mau seperti itu, saya lebih suka keras pada awalnya dan akhirnya bisa bekerja dengan normal.”

Maria Ozawa memulai debutnya pada usia 18 tahun. Dia juga berhenti pada usia 22 tahun dari dunia.

“Karena saya bekerja seperti ini selama 4 tahun, saya bisa melanjutkan bisnis, tentunya dengan dukungan dan kerjasama dari manajemen juga. Kemudian saya bisa tampil di film-film Indonesia, membuat siaran radio dan mencoba berbagai hal lain meskipun saya tidak ‘Tidak bekerja sebagai aktris film dewasa lagi. Setelah saya yakin bahwa popularitas saya bisa bertahan, saya berhenti, “katanya.

“Waktu itu karena bisnisnya lagi trend, bisa sampai miliaran (rupiah). Tapi itu antara kantor dan merek. Biaya yang dibayarkan ke aktris tergantung pada kantor. Biayanya berbeda, tetapi sekali itu ratusan jutaan (rupiah) 1 film ratusan juta ke atas yang agak murah mungkin 80 jutaan,” katanya.

Maria Ozawa kemudian bertemu dengan beberapa bos rumah produksi. Dalam kesempatan itu, ia juga menanyakan tentang bayaran aktris-aktris mereka.

“Di situ saya sadar, terlalu murah. Saya baru sadar, ternyata uang itu dipegang kantor, lalu semuanya dibawa pergi. Tapi setengahnya dikembalikan berkat bantuan banyak orang, ya akhirnya dia tertangkap. Jadi saya pikir, saya bisa menggunakan uang sebanyak itu. Di masa lalu. Saya tidak membeli apa-apa, tapi sekarang saya pikir, saya akan mencoba membeli rumah dari waktu yang lama. Saya sangat menyesal. Waktu itu harga sewa rumah 20 juta,” katanya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250