Marcus Rashford Coba Bujuk Paul Pogba Untuk Tetap Di Manchester United

  • Whatsapp
Marcus Rashford Coba Bujuk Paul Pogba Untuk Tetap Di Manchester United
banner 300x250

Havana88 – Para pemain Manchester United tidak tinggal diam dengan kondisi Paul Pogba. Marcus Rashford dikabarkan berusaha meyakinkan sang gelandang untuk bertahan di Old Trafford.

Pogba saat ini berada di ambang keluar dari Manchester United. Pasalnya, kontrak sang gelandang akan habis pada musim panas 2022 mendatang.

Read More

Menurut rumor yang beredar, beberapa klub mulai melakukan pendekatan untuk membajak Pogba. Salah satunya adalah PSG yang dalam beberapa hari terakhir memang gencar dikaitkan dengan Pogba.

The Sun mengklaim bahwa pemain United tidak tinggal diam dengan situasi ini. Salah satu pemain mereka, Marcus Rashford berusaha membujuk Pogba untuk bertahan.

Lihat situasi lengkap Pogba di bawah ini.

Membujuk untuk Bertahan
Menurut laporan itu, Rashford telah aktif menghubungi Pogba baru-baru ini.

Striker Inggris itu menilai Pogba masih sangat dibutuhkan timnya. Pasalnya selain kemampuannya di atas rata-rata, Pogba juga menjadi sosok berpengaruh di ruang ganti MU.

Sehingga menurutnya Pogba sangat dibutuhkan agar Manchester United bisa kembali berprestasi dalam beberapa tahun ke depan.

Tidak perlu terburu-buru
Laporan itu mengklaim bahwa Pogba sejauh ini tidak mau terburu-buru memutuskan masa depannya.

Gelandang tersebut dikabarkan telah menerima tawaran kontrak baru dari Manchester United. Ia juga telah menerima draf kontrak yang ditawarkan PSG.

Pogba dikabarkan ingin mendiskusikan tawaran tersebut dengan keluarganya sebelum memutuskan hengkang atau bertahan di United.

Segera kembali
Pogba saat ini sedang berlibur di Amerika Serikat.

Gelandang itu dijadwalkan kembali ke United untuk pramusim pekan depan.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250