Marcelo Rojo sejatinya bukanlah wajah baru di dunia MMA

  • Whatsapp
Marcelo Rojo sejatinya bukanlah wajah baru di dunia MMA
banner 300x250

Havana88detik – Fighter Marcelo Rojo memiliki selebrasi raptor yang viral setelah ia memamerkannya di ajang MMA. Tapi dia belum bisa melakukannya di arena segi delapan UFC.
Marcelo Rojo sebenarnya bukanlah wajah baru di dunia MMA. Tak kurang dari 22 pertandingan telah dimainkan petarung berjuluk Pitbull itu, dengan rekor 16-6 di MMA.

Dari pertarungannya sendiri, pria berusia 32 tahun asal Argentina tersebut berhasil mendapatkan reputasi sebagai salah satu petarung terberat di Amerika Latin.

Read More

Nah, ada satu hal yang membuat pesta Marcelo Rojo jadi viral. Secara khusus, perayaan kemenangannya. Dalam perayaan usai mengalahkan lawan-lawannya di MMA, ia biasa berpura-pura menjadi dinosaurus, tepatnya velociraptor alias raptor. Jadilah perayaan itu viral.

“Ketika saya masih kecil, saya biasa melakukan hal-hal seperti itu dengan keluarga dan teman-teman saya di Argentina,” kata Rojo kepada MMA Junkie.

“Saya tidak punya saudara laki-laki, tapi saya punya banyak sepupu dan suatu hari kami menonton ‘Jurassic Park’ dan kami tertawa saat membuat game yang mengacu pada film. Dan karena saat itu saya melakukannya dengan sangat baik (meniru dinosaurus) sampai sekarang telah menjadi kelanjutan. ”

Sebelum tampil di ajang MMA, Marcelo Rojo rupanya juga gemar menampilkan gaya raptor saat di sekolah.

“Saya melakukannya di sekolah menengah di depan teman-teman saya untuk membuat mereka tertawa, juga di perguruan tinggi. Saat kami berpesta, minum, saya akan melakukannya di jalan hanya untuk tertawa dan bersenang-senang. Saya orang yang suka itu ketika saya bisa. membuat orang tertawa. ”

Kemudian, selebrasi Marcelo Rojo terhadap raptor mulai terlihat saat ia pindah ke Meksiko untuk bergabung dengan Combate Americas. Sepertinya ada nuansa melankolis di dalamnya.

“Ketika saya pindah ke Meksiko, saya merasa seperti saya tidak melihat keluarga atau sepupu saya dalam dua tahun. Jadi saya tahu setiap kali saya melakukannya, mereka, teman-teman saya dan orang-orang yang mengenal saya, akan menanggapi seperti orang gila. Saya tahu mereka akan menikmatinya. ”

“Banyak orang mengatakan ‘benar-benar gila’, tetapi biarkan orang berbicara sesuka mereka. Saya tidak peduli apa yang mereka katakan. Saya melakukannya untuk keluarga dan teman-teman saya. Ketika pertandingan selesai, (perayaan) sangat besar. sukses. Perayaan. Mereka suka dan tertawa sangat keras. Bayangkan saja. Saya senang, sungguh, bertingkah konyol dan melakukan semuanya. Saya menyukainya, “kata Marcelo Rojo.

Marcelo Rojo pun berjanji akan menunjukkan selebrasi Raptor yang sempat viral di MMA saat masih di UFC. Dia melakukan debut UFC di UFC Fight Night 187 akhir pekan lalu.

Sial baginya, dia tidak bisa memamerkan selebrasi di UFC. Debut Marcelo Rojo di ajang tersebut diakhiri dengan kekalahan TKO dari Charles Jourdain di babak ketiga.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250