Marc Marquez Makin Dekat Dengan Comebacknya di MotoGP

  • Whatsapp
Marc Marquez Telah Kembali dan Semakin Dekat Dengan Balapan Pertamanya
banner 300x250

Havana88detik – Juara dunia enam kali yang absen pada balapan MotoGP musim lalu akibat cedera kini telah kembali dan ia tidak lain adalah Marc Marquez. Jagoan sekaligus juga yang selalu menjadi kandidat kuat juara dunia MotoGP ini sudah sangat dekat dengan balapan pertamanya dan pembalap tim Repsol Honda ini akan comeback dengan menunggangi motornya yaitu RC213V. Dokter telah memberikan ijin bagi Marquez untuk kembali ke arena balap.

Dokter yang merawat Marc Marquez sudah memperbolehkannya untuk menambah latihan dengan lebih intense terkait dengan penyembuhan cedera lengan kanan yang dialaminya dan kini telah makin membaik dan Marquez juga sudah mulai mengendarai kembali motornya. Bahkan, baru-baru ini, pembalap asal Spanyol itu juga terlihat sudah menunggangi motor mini di arena Circuito de Alcarras, Spanyol. Melihat hal tersebut, dapat dikatakan jika perburuan gelar juara MotoGP untuk tahun ini akan kembali memanas.

Read More

Pembalap yang berusia 28 tahun ini sudah makin dekat dengan comebacknya di ajang MotoGP tersebut. Di hari Selasa kemarin tanggal 16 Maret, Marquez terlihat sedang menunggangi motor dari pabrikan Honda yaitu RC213V-S yang merupakan versi paling dekat dengan motor balapnya yang sesungguhnya dalam uji coba. Uji coba yang dilakukannya ini ia tunjukkan di dalam video yang diunggah di Instagram dimana dia melakukan uji coba ini di Sirkuit Catalunya, Montmelo.

Di dalam unggahannya itu, Marquez mengatakan pesan yang intinya sudah cukup lama sejak dia menikmati apa yang dilakukannya ini. Jika melihat hal ini, maka tidak ada lagi asumsi maupun juga kendala yang akan dihadapi olehnya setelah latihan dan bukan hal yang mustahil sama sekali baginya untuk tampil pada balapan pertama MotoGP yang akan berlangsung di Losail tanggal 28 Maret mendatang bahkan meskipun dirinya tidak ikut di dalam dua tes pramusim yang dilakukan di tempat yang sama.

Namun Marc Marquez sendiri juga telah mengatakan berulang kali jika dirinya akan kembali balapan apabila sudah merasa pulih 100%. Tapi kakak kandung dari pembalap LCR yaitu Alex Marquez ini memberikan tanda jika kemungkinan dia akan kembali balapan di Qatar. Dia juga mengatakan jika dia ikut di dalam balapan pertama, dia masih belum dapat menjamin apapun mengingat masih ada proses pemulihan yang dilakukannya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250