Mantap! Giroud Segera Jalani Debutnya Bersama Skuat Rossoneri

  • Whatsapp
Mantap! Giroud Segera Jalani Debutnya Bersama Skuat Rossoneri
banner 300x250

Havana88 – Fans AC Milan dikabarkan bisa melihat Olivier Giroud melakoni debutnya bersama Rossoneri akhir pekan ini.

Milan sedang mencari amunisi tambahan di lini serang. Mereka mencari orang yang berpengalaman untuk menggantikan Mario Mandzukic.

Read More

Milan akhirnya berhasil mendatangkan Giroud. Ia didatangkan dari klub Liga Inggris, Chelsea.

Namun, Giroud tidak langsung bergabung dengan Milan saat skuat Rossoneri sudah mulai berkumpul untuk memulai latihan pramusim. Pasalnya, ia sedang berlibur usai bermain bersama Prancis di Euro 2020.

Giroud akan segera debut bersama Milan
Olivier Giroud akhirnya tiba di Milan. Dia juga bergabung dengan pelatihan dengan rekan satu tim barunya di bawah asuhan Stefano Pioli.

Giroud dikatakan siap beraksi. Kabar tersebut diklaim oleh Corriere dello Sport.

Laporan itu juga mengatakan Giroud akan segera siap melakukan debutnya untuk Milan. Ada kemungkinan besar dia akan mewakili Rossoneri untuk pertama kalinya dalam pertandingan persahabatan melawan klub Ligue 1 Nice.

Laga tersebut dijadwalkan berlangsung di Allianz Riviera pada Minggu (8/1/2021) dini hari WIB.

Jadwal Uji Coba Pramusim Milan
Usai melawan Nice, AC Milan akan menjalani dua laga uji coba lagi. Yang pertama adalah melawan Valencia di Spanyol pada 5 Agustus 2021.

Kemudian mereka akan bertemu dengan klub La Liga lainnya, Real Madrid. Laga tersebut akan berlangsung pada 8 Agustus 2021.

Setelah itu AC Milan akan melakoni laga perdananya di Serie A 2021-22. Olivier Giroud dkk akan bertandang ke markas Sampdoria pada 24 Agustus 2021.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250