Mantan Pemain Man City Ini Cuma Bisa Heran Lihat Transfer Grealish

  • Whatsapp
Mantan Pemain Man City Ini Cuma Bisa Heran Lihat Transfer Grealish
banner 300x250

Havana88 – Mantan bek Manchester City Pablo Zabaleta merasa sedih melihat bursa transfer semakin menggila, termasuk transfer Jack Grealish.

Bursa transfer pemain terutama di Eropa semakin menggila. Kini semakin banyak klub yang berani mengeluarkan uang untuk mendatangkan satu pemain saja.

Read More

Ambil Jack Grealish, misalnya. Ia direkrut City dari Aston Villa dengan banderol 100 juta poundsterling!

Grealish juga memecahkan rekor transfer pemain termahal di Inggris. Ia juga merupakan pemain termahal yang pernah dibeli oleh Man City.

Grealish Layak Diapresiasi Mahal
Coba tanyakan kepada mantan bek Manchester City Pablo Zabaleta untuk transfer Jack Grealish. Dia ditanya apakah Grealish pantas mendapatkan £100 juta.

Dia mengatakan harga mungkin sesuai dengan situasi saat ini. Namun, Zabaleta masih geleng-geleng kepala karena merasa harga transfer pemain, termasuk Grealish, semakin tidak masuk akal jika dibandingkan beberapa tahun lalu.

“Jika melihat bursa transfer akhir-akhir ini, mungkin iya, tapi tetap konyol tapi setiap tahun semakin parah,” kata Zabaleta kepada PA News Agency, via Sportsmole.

“Uangnya telah meningkat secara besar-besaran selama beberapa tahun terakhir, jadi jika Anda membayar £100 juta untuk Grealish, dia masih muda, jadi ini adalah penandatanganan yang bagus untuk Man City terutama karena dia bisa bermain di sejumlah posisi berbeda.

“Lihatlah biaya transfer akhir-akhir ini, mereka gila. Ini tidak seperti beberapa tahun yang lalu ketika saya pertama kali datang ke Liga Premier dan jika Anda ingin membeli beberapa pemain top dari klub mana pun, mereka akan meminta uang besar.

Selamat Datang Sterling di Grealish
Pemain sayap Manchester City Raheem Sterling sebelumnya mengatakan dia menyambut kedatangan Jack Grealish dengan tangan terbuka. Ia juga berharap Grealish bisa membantunya meningkatkan produktivitasnya di lapangan.

“Itu menambah satu lagi pemain kreatif ke tim kami yang sangat saya sukai, jadi semoga dia bisa membantu saya mencetak beberapa gol,” kata Sterling kepada Sky Sports.

“Ketika Anda membawa pemain bagus ke dalam tim, itu selalu merupakan hal yang baik. Dia adalah pemain yang saya yakini dapat memiliki karir yang hebat di sini,” klaim Sterling.

Jack Grealish telah menjalani pertandingan pertamanya dengan Manchester City di pentas Premier League. Sayang ia tak bisa mencegah City kalah dari Tottenham dengan skor 1-0.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250