Mantan Manajer Tetap Dukung Alvin Faiz Walau Dituduh Menyalahgunakan Uang dan Aset Yayasan Az Zikra

  • Whatsapp
Alvin Faiz menghadapi banyak ujian. Ia dituduh menyalahgunakan uang dan aset yayasan Az Zikra.
banner 300x250

Havana88- Alvin Faiz menghadapi banyak ujian. Ia dituduh menyalahgunakan uang dan aset yayasan Az Zikra.

Tak hanya itu, ada juga potret pria di lift hotel yang diduga Alvin Faiz beredar. Isu ini mulai ramai diperbincangkan setelah unggahan dari akun @opposite_6890.io menjadi viral.

Read More

Belakangan ini, putra mendiang Ustaz Arifin Ilham itu juga diterpa isu narkoba. Terkait masalah ini, mantan manajer Alvin Faiz, Adit Jagoan, telah memberikan tanggapannya.

Diragukan

Dia meragukan isu publik. Sebab, selama mengenalnya, Adit mengatakan bahwa Alvin tidak pernah bersikap seperti itu.

“Menurut saya mas, sepertinya tidak mungkin Alvin menggunakan obat-obatan terlarang, karena ketika saya masih menggendong Alvin, sangat jauh dari minum alkohol, juga bersosialisasi seperti itu,” katanya kepada Liputan6.com, Sabtu (21/7). /8/2021).

Efek Bermain Gim

Soal gerak mata Alvin yang juga ramai diperbincangkan netizen, Adit punya pendapat lain. Menurutnya, Alvin memang memiliki kebiasaan seperti itu karena efek terlalu banyak bermain game.

“Kalau soal gerakan mata, dia memang seperti itu, saya sudah lama mengenalnya, kalau dia bilang begitu, mungkin bisa dibilang kalau kita main PS di depan TV pasti bisa karena itu, kalau orang main game, itu mata mereka akan terganggu,” katanya.

“Jadi tidak mungkin ya, saya juga berharap itu tidak benar,” sambungnya.

Ujian

Adit berharap Alvin Faiz bisa lulus semua ujian yang datang sampai selesai, “Sayang sekali masalah pernikahan sudah diuji, ditambah sekarang ada ujian lagi, Anda harus mendapatkan kebahagiaan, sehingga Anda mendapatkan ujian lagi,” katanya.

Tetap mendukung

Selain itu, sebagai mantan manajer, Adit tetap mendukung dan mendoakan yang terbaik untuk Alvin Faiz. Ia berharap Alvin bisa lebih baik dari sebelumnya.

“Ya semoga kedepannya lebih baik lagi dan tidak ada lagi kabar yang sangat mengganggu kebahagiaan Alvin. Saya hanya bisa mendukungnya dengan doa, saya tidak bisa langsung melakukannya, saya juga tidak ingin mengganggunya. ,” pungkasnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250