Mantan Istri Bintang Manchester United Mem-posting Foto Syur di Media Sosial

  • Whatsapp
Mantan Istri Bintang Manchester United Mem-posting Foto Syur di Media Sosial
banner 300x250

Havana88detik – Mantan istri bintang Manchester United ini memposting foto di media sosial dengan sangat heboh (medsos), di tengah rumor keretakan rumah tangga.
Sarah Kohan adalah sosok wanita dengan postingan foto syur ini. Seleb 26 tahun asal Australia ini merupakan istri dari Javier Hernandez, pesepakbola Meksiko yang pernah menjadi bintang Manchester United.

Dalam salah satu postingan terbarunya, Sarah Kohan terlihat memotret tubuhnya di cermin. Yang membuat foto ini begitu menarik adalah kenyataan bahwa tidak ada sehelai benang pun yang menutupi tubuh Sarah!

Read More

Dalam foto yang diunggahnya di Instagram, dada Sarah Kohan hanya dilapisi semacam krim putih yang juga terlihat dioleskan di perut dan pahanya. Sedangkan organ kewanitaan ia balut dengan coretan-coretan editan berwarna putih.

“Ketika seseorang meminta foto diri Anda yang benar-benar mencerminkan diri Anda,” tulis Sarah Kohan di bagian caption.

The Sun mengatakan Sarah Kohan memposting foto itu sebagai tanggapan atas rumor bahwa rumah tangganya dengan Javier Hernandez di ambang perceraian.

Gosip sendiri mulai muncul ketika Sarah Kohan dan Javier Hernandez mulai jarang memposting foto bareng di media sosial, tak lama setelah kelahiran putri kedua mereka di bulan Oktober lalu.

Setelah itu, Sarah pun kembali ke kampung halamannya ke Australia sementara Javier Hernandez yang membela Manchester United periode 2010-2015 masih merumput di ajang MLS Amerika Serikat bersama LA Galaxy.

Terkait rumor tersebut, sebelum kembali ke Australia, Sarah pernah mampir wartawan di sebuah pusat perbelanjaan. “Bisakah Anda minggir?” katanya saat itu.

“Kehidupan pribadiku adalah urusanku sendiri, bukan urusanmu untuk diketahui,” sambung Sarah saat itu.

Sarah Kohan dan Javier Hernandez mulai berkencan pada 2018 sebelum menikah satu tahun kemudian. Keduanya dikaruniai anak pertama pada musim panas 2019.

Karier sepak bola Javier Hernandez sendiri, julukan Chicharito, dimulai di Guadalajara sebelum dibawa oleh Manchester United, yang juga meminjamkannya ke Real Madrid. Sebelum bermain di MLS, dia berseragam Bayer Leverkusen, West Ham dan Sevilla.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250