Mantan Anggota DPD RI Awang Ferdian Hidayat Meninggal Dunia

  • Whatsapp
Mantan Anggota DPD RI, Awang Ferdian Hidayat meninggal dunia di kediamannya Jalan Basuki Rahmat Kecamatan Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Kaltim. Diduga Awang meninggal dunia karena serangan jantung.
banner 300x250

Havana88 –  Mantan Anggota DPD RI, Awang Ferdian Hidayat meninggal dunia di kediamannya Jalan Basuki Rahmat Kecamatan Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Kaltim. Diduga Awang meninggal dunia karena serangan jantung.

Anak pertama dari mantan Gubernur Kaltim periode 2008-2018 itu, meninggal pada Minggu (5/9/2021), sekitar pukul 19.00 WITa. Almarhum, dikabarkan meninggal saat berada di dalam kamar, sang istri Rima Hartati mengetahui saat hendak memasuki kamar Almarhum.

Read More

“Beliau dikamar saja, pas jam 7 malam, waktu ibu Rima (Istri Almarhum) masuk, beliau sudah tidak ada,” terang sekertaris pribadi Rima Hartati Johana saat dikonfirmasi, Minggu (5/9/2021).

Belum diketahui, penyebab meninggalnya mantan Anggota DPR RI. Namun, Johana menerangkan bahwa Almarhum memiliki penyakit jantung.

“Yang kita tau beliau punya penyakit jantung, dan pernah di pasangkan ring,” ucapnya

Pada Minggu malam, kediaman almarhum ramai para pejabat, tokoh masyarakat, dan pihak keluarga datang untuk melayat di rumah duka. Salah satunya, Wali Kota Samarinda, Andi Harun.

Usai melayat, kepada awak media, Andi Haru mengucapkan belasungkawa atas berpulangnya salah satu tokoh dan putra daerah terbaik di Kaltim.

“Kita tau beliau ini orang yang sangat gigih dalam segala hal, terutama dalam peran membangun Kaltim,” ucapnya.

Mewakili masyarakat Samarinda, Andi Harun, mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya atas meninggalnya Awang Ferdian Hidayat yang begitu cepat.

“Semoga keluarga diberikan ketabahan, dan kami doakan seluruh amal almarhum di dunia di terima Allah,” Kata Andi Harun.

Awang Ferdian Hidayat berpulang di usia yang ke 43 tahun. Dia meninggalkan seorang istri dan 3 orang anak. Rencana nya, almarhum akan dikebumikan Senin (6/9).

banner 300x250

Related posts

banner 300x250