Manfaatkan Kedatangan Ronaldo, West Ham Coba Comot Lord Lingard

  • Whatsapp
Manfaatkan Kedatangan Ronaldo, West Ham Coba Comot Lord Lingard
banner 300x250

Havana88 – Klub Liga Premier West Ham dilaporkan berencana untuk menggoda Manchester United untuk melepaskan Jesse Lingard dengan tawaran sebesar £ 15 juta.

Lingard tidak mendapatkan kesempatan bermain reguler di skuat Man United. Pasalnya, kontribusinya sangat minim di skuat asuhan Ole Gunnar Soslkjaer.

Read More

Musim lalu, United akhirnya mengizinkannya pergi ke West Ham. Ia bergabung dengan klub London tersebut pada pertengahan musim dengan status pinjaman.

Lingard ternyata terlihat bagus. Musim ini West Ham berusaha untuk memboyongnya kembali ke London dari Manchester United.

West Ham kembali menggoda MU
Sebelumnya, West Ham sempat mencoba mendatangkan Jesse Lingard dari Manchester United. Namun, upaya mereka terganjal harga 25 juta poundsterling yang dipatok Setan Merah.

West Ham tidak menyerah. Mereka kini dikabarkan berusaha untuk kembali ke Man United.

Kabar ini dilansir Daily Star. Menurut laporan tersebut, West Ham saat ini sedang mempersiapkan tawaran sebesar 15 juta poundsterling.

Penawaran akan dirilis sebelum jendela transfer ditutup. Langkah ini diambil West Ham akibat mendatangkan Cristiano Ronaldo.

Dengan kembalinya Ronaldo, Lingard kini semakin sulit mendapatkan kans bermain di skuat utama MU. The Hammers juga berharap United kini siap melepas pemain internasional Inggris itu.

Moyes menginginkan Lingard
Sebelumnya, pelatih West Ham David Moyes sempat angkat bicara soal Jesse Lingard. Ia mengaku senang memiliki gelandang seperti Lingard di skuatnya.

“Jesse adalah pemain Manchester United. Maksud saya pertanyaan itu tidak cocok untuk saya, pertanyaan itu lebih baik untuk Manchester United. Tapi Anda tahu bahwa kami senang memilikinya,” katanya seperti dikutip dari Manchester Evening News.

“Jika ada peluang bagi kami untuk mendapatkan Jesse, kami akan tertarik. Tapi yang ada di pikiran saya saat ini adalah dia di Manchester United dan kami tidak pantas membahasnya,” kata Moyes.

Ole Gunnar Solskjaer sendiri sebelumnya juga berbicara soal masa depan Jesse Lingard. Dia mengakui bahwa Lord Lingardinho masih dalam rencananya untuk skuad Manchester United.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250