Manchester United Sudah Patok Harga Murah Untuk Paul Pogba Rp908 Miliar Saja

  • Whatsapp
Manchester United tampaknya siap berpisah dengan Paul Pogba di bursa transfer musim panas tahun ini. Mereka bahkan dikabarkan akan merilisnya dengan harga yang tidak terlalu mahal.
banner 300x250

Havana88- Manchester United tampaknya siap berpisah dengan Paul Pogba di bursa transfer musim panas tahun ini. Mereka bahkan dikabarkan akan merilisnya dengan harga yang tidak terlalu mahal.

Pogba sendiri sempat mengutarakan niatnya untuk hengkang dari Manchester United beberapa tahun lalu. Rumor kepergiannya semakin memanas setelah agennya, Mino Raiola, mengatakan kliennya tidak akan memperpanjang kontraknya.

Read More

Sayangnya, Manchester United punya cara untuk memagari pemain asal Prancis tersebut. Mereka mematok harga setinggi langit yang menyulitkan dua klub peminat, Real Madrid dan Juventus, untuk mencapainya.

Manchester United tidak bisa mengulangi trik yang sama tahun ini. Lagi pula, Pogba hanya memiliki satu musim tersisa di kontraknya. Jika tidak menemukan pembeli, Setan Merah terancam kehilangan diri secara gratis (lagi) tahun depan.

Pogba untuk dijual

Eurosport melaporkan bahwa PSG tertarik untuk membawa Pogba bekerja di Prancis musim depan. Dan Manchester United hanya meminta 45 juta pound (setara Rp908 miliar) dari klub berjuluk Les Parisiens itu.

Pada bursa transfer musim panas ini, PSG mendapatkan tanda tangan Georginio Wijnaldum secara cuma-cuma dari Liverpool. Pemain berusia 30 tahun itu membuat lini tengah semakin padat, dan PSG harus menjual pemain terlebih dahulu sebelum mencoba mengontrak Pogba.

Belum diketahui secara pasti apakah Pogba bersedia bergabung dengan klub besutan Mauricio Pochettino tersebut. Pasalnya dari beberapa pemberitaan sebelumnya, diketahui sang pemain lebih tertarik untuk pindah ke Real Madrid atau Juventus.

Manchester United Masih Mencoba

Eurosport juga menegaskan bahwa Manchester United masih berusaha mempertahankan Pogba musim depan. Mereka menyatakan bahwa klub berusaha meyakinkan pemain untuk menandatangani kontrak baru.

Laporan yang sama juga disampaikan oleh jurnalis terkenal Italia, Fabrizio Romano. “Ada ketertarikan karena kita berbicara tentang salah satu pemain terbaik di dunia, dan PSG mencari sesuatu yang baru di lini tengah.”

“Yang saya tahu adalah Manchester United akan mencoba meyakinkan Pogba untuk bertahan dalam beberapa minggu ke depan. Itu tidak mudah, tetapi mereka ingin mencoba.”

banner 300x250

Related posts

banner 300x250