Manchester United mungkin akan memakai jersey seperti ini untuk laga kandangnya di musim 2021/2022

  • Whatsapp
Manchester United mungkin akan memakai jersey seperti ini untuk laga kandangnya di musim 2021-2022
banner 300x250

Havana88Manchester United kemungkinan akan mengenakan jersey seperti ini untuk laga kandang mereka di musim 2021/2022 mendatang. Setidaknya begitu menurut sebuah bocoran.
Bocoran jersey baru Setan Merah musim depan datang dari Footy Headlines, yang dikenal kebiasaan memberikan bocoran serupa.

Kabarnya, jersey baru Man United yang masih diproduksi Adidas akan menjadi seragam utama alias jersey kandang untuk Man United musim depan.

Read More

Secara tampilan, jersey Leaked Footy Headlines mengusung dominasi warna merah khas Setan Merah. Bedanya, warna merah ini disebut sebagai ‘plain bright red’. Atau dengan kata lain tidak ada motif yang beragam pada warna-warna tersebut.

Selain warna merah, aksen putih juga disematkan di beberapa bagian jersey. Seperti di sekitar bagian lengan dan kerah, juga terdapat tiga garis ala Adidas di bagian pundak.

Untuk menemani jersey tersebut, kabarnya juga akan ada celana pendek putih dan kaos kaki hitam untuk melengkapi tampilan jersey Manchester United saat tampil di Old Trafford.

Selain itu, calon jersey baru Man United untuk laga kandang musim 2021/2022 juga diklaim terinspirasi dari jersey ikonik musim 1984/1985.

Dari tampilan yang dihadirkan oleh Footy Headlines juga terdapat indikasi bahwa logo klub dan Adidas akan sama-sama berada di tengah dada dan tersusun dalam garis vertikal.

Juga diduga bahwa kekosongan di bagian bawah dua logo tersebut akan menampung sponsor baru Man United, TeamViewer. Kontrak lima tahun yang dimulai musim depan diumumkan baru-baru ini.

TeamViewer sendiri lebih dikenal dengan logo birunya. Namun ada rumor bahwa logo tersebut akan memutih ketika terpampang di jersey merah Manchester United. Skenario ini sangat pas jika melihat kombinasi warna jersey yang dibocorkan oleh Footy Headlines.

Dilansir SportBible, suporter Manchester United antusias menyambut bocoran jersey calon tuan rumah musim depan. Biasanya mengatakan, “Adidas akhirnya bisa membuat seragam kandang (bagus).”

banner 300x250

Related posts

banner 300x250