Manchester United Akan Lepas Sejumlah Pemain Namun Ragu Untuk Belanja

  • Whatsapp
Manchester United Ragu Untuk Belanja Pemain Januari Ini
banner 300x250

Havana88detik – Bursa transfer musim dingin akan menjadi salah satu momen dimana tim-tim besar khususnya akan belanja pemain. Akan tetapi, Ole Gunar Solskjaer justru ragu untuk belanja pemain di bursa transfer ini. Akan tetapi, dirinya sudah memastikan bahwa dia akan melepaskan beberapa pemainnya yang ada saat ini. Manchester United sudah mengamankan Amad Diallo, seorang winger muda yang mereka rekrut dari tim di Italia yaitu Atalanta namun belum ada nama lain yang mereka inginkan.

Sebelumnya, Manchester United dikenal sangat aktif di bursa transfer musim dingin khususnya ketika mereka mendatangkan pemain asal tim Sporting Lisbon yaitu Bruno Fernandes setahun yang lalu. Akan tetapi, Solskjaer sudah mengira jika MU telah selesai untuk belanja. MU akan bergerak kembali seandainya terdapat target pemain jangka panjang yang ada. Sementara MU masih bingung memutuskan belanja pemain tambahan atau tidak, rupanya sudah ada daftar pemain MU lain yang siap untuk dilego di bursa transfer ini.

Read More

Sejauh informasi yang diketahui, Timoty Fosu-Mensah dikabarkan akan segera hijrah ke Jerman untuk gabung dengan tim Bayer Leverkusen. Kemudian Marcos Rojo dikabarkan akan pulang ke negara asalnya, Argentina. Selanjutnya Jesse Lingard kemungkinan besar akan pindah menuju tim Newcastle United. MU pun juga mempersilahkan kiper kedua MU yaitu Sergio Romero untuk pergi. Seperti yang dilansir oleh Metro, Solskjaer berpikir jika rekrutan yang mereka lakukan ketika musim panas sudah cukup baik.

Dia berpikir skuadnya sudah cukup kuat dengan pemain yang baik dan memiliki karakter yang bagis pula. Namun dia menambahkan jika bulan Januari selalu dianggap sulit. Tapi jika ada sesuatu yang menarik muncul, maka lain ceritanya. Dia mengatakan sejujurnya tidak ada tim yang suka untuk kehilangan pemainnya khususnya di bulan Januari. Dia berpikir tidak akan ada yang terjadi pada pemain yang mungkin datang. Tapi yang pasti, terdapat dua atau tiga orang pemain yang akan keluar.

Solskjaer berpikir bahwa hal tersebut dilakukan demi kebaikan sendiri karena dirinya percaya bahwa para pemainnya sangat pantas untuk bermain bola lebih sering lagi dan untuk karir mereka di masa depan bahkan meskipun tidak bermain untuk Manchester United.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250