Manajemen Holywings Kemang Akui Salah soal Kerumunan

  • Whatsapp
Holywings Tavern Kemang, Jakarta Selatan, dijatuhi sanksi pembekuan izin operasional sementara hingga denda Rp 50 juta usai kerumunan pengunjung.
banner 300x250

Havana88 –  Holywings Tavern Kemang, Jakarta Selatan, dijatuhi sanksi pembekuan izin operasional sementara hingga denda Rp 50 juta usai kerumunan pengunjung. Manajemen Holywings Tavern pun buka suara soal kerumunan pengunjung yang terjadi pada Sabtu (5/9) malam itu.

“Kita di sini tetap ya, namanya kita sama-sama mencari uang, kita mencari makan, kita mengusahakan apa yang ada dulu,” kata Outlet Manajer Holywings Tavern Kemang, Joseph Ado, kepada wartawan di lokasi, Senin (7/9/2021). Joseph Ado menjawab pertanyaan wartawan soal kerumunan yang terjadi.

Read More

Sementara itu, Joseph Ado mengatakan Holywings Tavrn dibuka karena mengikuti arahan manajemen. Untuk diketahui, kafe dan usaha sejenis memang diperbolehkan buka di masa PPKM level 3, tapi tidak boleh lebih dari pukul 21.00 WIB.

“Kalau itu (alasan operasional) kita masih mengikuti arahan dari manajemen kita, memang mungkin itu kita salah. Makanya mengikuti sekarang apa yang menjadi kebijakan dari pemerintah,” lanjutnya.

Joseph Ado mengakui pihaknya telah salah terkait kerumunan yang terjadi.

“Tapi ternyata memang dari pemerintah sudah memberi kebijakan, kita juga mengakui kalau kita salah. Jadi kita selaku dari Holywings ini kita juga menerima kesalahan itu dan menerima kebijakan itu,” tambahnya.

Manajemen Holywing juga menerima sanksi yang dijatuhkan pihak Pemda DKI Jakarta. Denda Rp 50 juta yang dibebankan kepada manajemen juga sudah dibayar lunas.

Mengenai nasib karyawan, Joseph Ado menegaskan tidak ada dari karyawannya yang dirumahkan atau PHK imbas pembekuan sementara izin operasional tersebut. Manajemen mengupayakan shuffle karyawan ke outlet Holywings lain.

“Untuk nasib karyawan mungkin kita sih tidak ada rencana akan dirumahkan atau gimana. Mungkin bisa menjadi perbantuan ke outlet lain yang mungkin masih bisa beroperasional,” imbuhnya.

Seperti diketahui, Satpol PP DKI Jakarta membekukan izin operasional Holywings Tavern buntut kerumunan yang terjadi pada Sabtu (5/9) lalu. Holywings Kemang juga didenda Rp 50 juta atas pelanggaran PPKM level 3.

Satpol PP DKI Jakarta menjatuhkan sanksi tegas kepada manajemen karena terbukti Holywings Kemang sudah 3 kali melanggar selama PPKM Jakarta berlangsung.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250