Makeup Artist Bikin Wajah Nenek Berkerut Jadi Muda Lagi, Ditarik Pakai Lakban

  • Whatsapp
Penata rias Rangga Juans membuat wajah keriput nenek terlihat kembali muda. Dia menggunakan teknik khusus di mana wajah nenek ditarik dengan lakban.
banner 300x250

Havana88 –  Penata rias Rangga Juans membuat wajah keriput nenek terlihat kembali muda. Dia menggunakan teknik khusus di mana wajah nenek ditarik dengan lakban.

Rangga membagikan video tutorial makeup di akun TikTok miliknya. Rangga menulis dalam videonya ‘Make over nenek agar suaminya tetap menyayanginya’.

Pertama, dia menggunakan korektor warna untuk meratakan wajah neneknya. Di awal video, orang akan kaget karena Rangga memberikan produk makeup yang sangat kental di wajah Nenek, mulai dari penggunaan concealer, contouring, hingga bedak yang terlihat berlebihan. Namun setelah dihaluskan, produk make up yang awalnya terlihat seperti masker menjadi menyatu dengan kulit nenek

Setelah selesai semua makeup, alis, eyeshadow, bulu mata palsu. Rangga menunjukkan bagaimana dia menempelkan lakban di wajah neneknya. Dengan nada bercanda, Rangga menyebut proses itu ‘operasi plastik ringan tanpa bahan pengawet’.

Dari rahang, lakban ditarik ke belakang telinga. Proses menarik wajah dengan lakban berhasil membuat wajah sang nenek lebih kencang. Akibatnya, wajah sang nenek tampak linglung.

Video tersebut telah menjadi viral dan telah dilihat lebih dari tiga juta kali, dengan tujuh ribu komentar. Sejumlah netizen pun memuji hasil rias wajah Rangga untuk sang nenek.

“Keren banget.. neneknya kelihatan muda 20 tahun,” komentar salah satu netizen di akun TikTok Rangga.

“Transformasi hebat. Terlihat muda,” puji netter lain.

“1 kg bedak nenek luar biasa cantiknya,” komentar netter lainnya.

Rangga menjadikan nenek sebagai pengantin. Ia melengkapinya dengan kebaya putih, lengkap dengan siger. Penampilan nenek sebelum dan sesudahnya sangat berbeda.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250