Lukman Sardi Ungkap Masa Lalu Kelam Sering Berkelahi, Tersadar Setelah Teman Nyaris Tewas

  • Whatsapp
Lukman Sardi Ungkap Masa Lalu Kelam Sering Berkelahi, Tersadar Setelah Teman Nyaris Tewas
banner 300x250

Havana88 – Kiprah Lukman Sardi terbilang sukses sebagai aktor. Dia telah berakting di banyak film penting oleh sineas Indonesia. Namun di balik itu, ia memiliki masa lalu yang cukup kelam.

Sejak duduk di bangku SD, orang tua Lukman Sardi sudah bercerai. Bahkan, hubungannya dengan sang ayah, mendiang Idris Sardi, bisa dibilang tidak berjalan baik di masa lalu.

Read More

Lukman Sardi juga terang-terangan mengatakan bahwa ayahnya telah mengusirnya dari rumah. Hal inilah yang diakui Lukman Sardi yang membuatnya menjadi pribadi yang temperamental di masa mudanya.

“Ya.. Mungkin karena saya tidak bisa bicara banyak, jadi saya lari ke sana, ada macam-macam ventilasi,” kenang Lukman seperti disampaikan melalui kanal YouTube Daniel Mananta Network, Selasa (27/7/2021).

“Kalau saya cerita, menurut saya, saya tidak pernah bertengkar dengan siapa pun,” lanjut Lukman Sardi kepada Daniel Mananta.

Lukman Sardi juga mengaku di masa mudanya sangat emosional. Bahkan ketika seseorang baru saja melihatnya untuk waktu yang lama.

“Bahkan hanya karena orang melihat saya, saya bisa datang. Banyak hal yang saya lakukan, yang sekarang saya merasa seperti bisa mati jika dipukuli,” kata Lukman Sardi.

Begitu banyak hal yang datang dari sisi temperamennya, Lukman Sardi akhirnya mengalami momen yang berdampak besar pada dirinya.

“Momen yang berdampak besar pada saya adalah ketika teman saya tertabrak karena saya. Jadi kami berhenti di jalan, tiba-tiba ada beberapa mobil, seperti di film mafia,” kenang Lukman Sardi.

“Bukan akting, masih kuliah. Saat didekati, saya berkelahi. Saya diselamatkan, sampai sekarang saya tidak tahu siapa itu,” kata aktor itu. Kejadian ini akhirnya membangunkan Lukman Sardi untuk lebih menahan diri agar orang-orang di sekitarnya tidak akan lagi dirugikan karena dia.

“Teman saya tidak sempat kabur, tertembak kapak. Untung dibawa ke rumah sakit,” kenangnya.

“Itu membuatku merasa seperti ada sesuatu yang membangunkanku. Seperti, ‘Kamu ingin orang lain terluka hanya karena masalahmu?” dia berkata.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250