Lukman Sardi Sempat Menganggap Pernikahan Tidak Penting, Doa Mengubah Sudut Pandangnya

  • Whatsapp
Lukman Sardi membuka kartu tentang perjalanan spiritualnya yang membawanya ke agama Kristen. Dia membantah tuduhan pindah agama karena pengaruh Pricillia Pullunggono, yang kini menjadi istrinya.
banner 300x250

Havana88- Lukman Sardi membuka kartu tentang perjalanan spiritualnya yang membawanya ke agama Kristen. Dia membantah tuduhan pindah agama karena pengaruh Pricillia Pullunggono, yang kini menjadi istrinya.

Tulisan kakeknya tentang cinta yang berdampak begitu besar hingga bintang film Laskar Pelangi itu berubah pikiran. Lukman Sardi mengatakan bahwa perjalanan batinnya panjang dan tidak luput dari skenario Tuhan.

Read More

“Sebenarnya yang punya pengaruh besar di awal sebenarnya adalah kakek saya dari Mama Marini. Dia seorang prajurit tetapi seorang prajurit yang lembut. Prajurit yang saya rasakan, adalah orang yang sangat jujur. Kayak gak pernah marah, semuanya dilandasi cinta,” kata putra Idris Sardi itu.

Luar biasa menurut saya

“Kenapa kalimat cinta itu datang padaku? Kenapa aku terus bertemu dengannya (Pricillia) di saat-saat aku tidak percaya lagi dengan pernikahan. Itu luar biasa menurutku,” jelas Lukman Sardi.

Setelah itu, Lukman Sardi mengaku awalnya tidak percaya pernikahan itu penting. Dewa kemudian mempertemukan aktor peraih Piala Citra itu bersama Pricillia Pullunggono yang kini dikaruniai tiga orang putra.

Pernikahan Tidak Penting

“Sampai saat itu akhirnya hubungan kita mulai lama, serius ya, ya tentu saja jika sudah bertahun-tahun pasti bertanya kemana ini akan membawamu. Saya juga berpikir, saya juga merasa sangat nyaman dengannya,” kata Lukman Sardi. .

“Apakah saya masih percaya bahwa pernikahan itu tidak penting, kan? Sampai momen di mana, momen yang cukup krusial karena kita sudah memasuki tahun yang bagaimana ya, saya doakan,” sambungnya.

Doa kepada Sang Pencipta

“Saya berdoa: Dengar, saya tidak tahu harus berbuat apa (jika itu tidak sopan). Anda akan memberi tahu saya jalan apa yang harus saya ambil terlebih dahulu, terserah Anda, “katanya, menunjukkan bahwa dia mulai menyerah.

Pengakuan ini terekam dalam video Bukan Karena Pricillia, Ini Alasan Lukman Sardi Pindah Agama yang tayang di kanal YouTube Daniel Mananta Network, Rabu (28/7/2021).

Masuk Got

Pada saat itu aktor tunduk pada plot yang digariskan oleh Tuhan. “Dengan kata lain, kalau saya harus terjun selokan dulu baru menemukan jawabannya, saya (benar-benar) terjun duluan,” kata Lukman Sardi.

Akhirnya Tuhan menguatkan hati Lukman Sardi. Pricillia Pullunggono meyakinkannya bahwa pernikahan tetap penting. Pasangan itu kemudian naik ke pelaminan pada 28 Maret 2009.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250