Liverpool Harus Mengalami Kekalahan Lagi Kontra Fulham, Kloop Tidak Memikirkan Empat Besar

  • Whatsapp
Liverpool tumbang lagi di Anfield
banner 300x250

Havana88detik – Kekalahan Liverpool dari Fulham pada Minggu (7/3) membuat Jurgen Klopp tak lagi memikirkan posisi empat besar di klasemen Liga Inggris.

Klopp saat ini hanya ingin fokus membantu Liverpool untuk menang lagi.

Read More

“Itu [empat besar] benar-benar tidak ada dalam pikiran saya saat ini. Saya tidak bisa memikirkannya. Kami harus menang. Kami harus memenangkan pertandingan, itu akan membantu,” kata Klopp.

Pelatih asal Jerman tersebut mengaku saat ini para pemain Liverpool sedang mengalami gangguan mental yang mempengaruhi performanya di lapangan.

“Percayalah, para pemain menginginkannya [kemenangan], tetapi itu tidak bisa terjadi, kami tidak mencetak gol dan kebobolan,” jelasnya.

“Kami tidak memiliki mentalitas seperti sebelumnya tetapi para pemain ingin menang dan saya melihatnya hari ini. Kami masih melakukan kesalahan dan itulah masalahnya,” sambung Klopp dikutip dari Yahoo Sport.

Klopp membuat tujuh perubahan pada susunan pemain, tetapi itu tidak membawa The Reds kembali ke jalur kemenangan.

Liverpool mencatatkan enam kekalahan beruntun di Anfield dan terancam terpeleset lebih jauh ke tengah klasemen Liga Inggris.

Saat ini Liverpool berada di urutan ketujuh dengan 43 poin, hanya unggul satu poin dari Tottenham Hotspur yang masih memiliki dua pertandingan lagi.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250