Liverpool dan Manchester United Sedang Memperebutkan Tete

  • Whatsapp
Liverpool dan Manchester United Sedang Memperebutkan Tete
banner 300x250

Havana88detik – Rumor transfer tentang Tete mengenai Liverpool dan Manchester United bisa berhembus lebih cepat. Ini ada hubungannya dengan pernyataan terbaru pesepakbola itu.
Saat ini Liverpool dan Manchester United sedang memperebutkan Tete. Setidaknya itulah yang terjadi ketika merujuk pada rumor transfer yang berseliweran.

Seiring dengan dibukanya bursa transfer musim dingin per 1 Januari lalu, aktivitas terkait jual beli pemain di klub-klub Eropa mulai tumbuh kembali.

Read More

Salah satu nama yang kini muncul adalah Tete. Bukan tidak mungkin Anfield atau Old Trafford bakal jadi kandidat markas pada Januari mendatang.

Nama Tete mencuri perhatian saat mencetak gol dan assist saat Shakhtar Donetsk menang atas Real Madrid di fase grup Liga Champions. Padahal saat itu skuad Shakhtar sedang mengalami krisis pemain akibat terkena COVID-19.

Pemain Brasil berusia 22 tahun itu sendiri kemudian berspekulasi telah menarik minat klub-klub papan atas. Terlebih, Tete kini juga sudah mengonfirmasi ketertarikannya bermain di Premier League, bahkan sudah mengganti nama Liverpool dan Manchester United.

“Saya bermimpi bermain untuk Liverpool, Manchester United, tapi saat ini saya fokus pada Shakhtar. Masih ada beberapa tahun tersisa dalam kontrak saya. Saya akan memainkan peran saya, berusaha memberikan yang terbaik untuk Shakhtar,” kata Tete kepada Globo Esporte.

Selain mencuri perhatian di level klub, Tete juga memiliki track record positif di timnas Brasil karena pernah bermain untuk timnas U-20 dan U-23. Dia biasanya beroperasi sebagai pemain ofensif di sayap kanan.

Tete sempat membuat pernyataan serupa pada awal musim ini. “Tiga klub yang menjadi impian saya di Eropa: Barcelona, Manchester United dan Liverpool,” ucap Tete kepada Esporte Interativo.

Man United belum lama ini dikaitkan dengan pemain sayap kanan dan juga merekrut pemain muda seperti Facundo Pellistri dan Amad Diallo untuk mengisi posisi sayap. Sementara itu, Liverpool tampaknya lebih fokus ke sektor bek tengah di tengah badai pemain di posisi tersebut. Sementara itu, Barca sedang menghadapi krisis finansial yang mengakibatkan pemotongan gaji pemain dan bersiap menjalani proses pemilihan presiden Januari ini.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250