Liverpool berhasil mengalahkan Wolverhampton Wanderers

  • Whatsapp
Liverpool berhasil mengalahkan Wolverhampton Wanderers
banner 300x250

Havana88detikLiverpool mengalahkan Wolverhampton Wanderers. Hasil yang membuktikan bahwa The Reds harus unggul terlebih dahulu jika ingin menang.
Liverpool bertandang ke Stadion Molineux, Selasa (16/3/2021) dini hari WIB, untuk mencari tiga poin. Pasalnya, para pesaingnya yang masuk empat besar gagal mendapatkan poin penuh, seperti Chelsea, Tottenham Hotspur, Everton, Aston Villa, dan West Ham United.

Menurunkan trio Diogo Jota, Mohamed Salah, dan Sadio Mane, Liverpool coba menekan pertahanan Wolves sejak menit awal. Namun, gol baru didapat di penghujung babak pertama.

Read More

Jota-lah yang membobol gawang mantan klubnya setelah mendapat umpan akurat dari Mane melalui serangan balik. Liverpool mampu mempertahankan kemenangan 1-0 meski mendapat tekanan di babak kedua.

Alhasil, Liverpool naik ke peringkat enam klasemen dengan 46 poin dari 29 pertandingan, lima poin dari Chelsea di peringkat keempat.

Kemenangan yang begitu penting dalam perburuan tiket ke Liga Champions juga mengukuhkan rekor apik Liverpool. Seperti dikutip dari Opta, Liverpool hanya kalah dua kali dari 100 pertandingan terakhir saat mereka mencetak gol pertama.

Sisa Liverpool memenangkan 84 kemenangan dan 14 kali seri. Selain itu, Liverpool juga memperpanjang rekor sembilan kemenangan beruntun atas Wolverhampton, rekor kemenangan beruntun terpanjang dalam sejarah Liga Inggris.

“Ini kemenangan yang luar biasa. Seperti yang saya katakan, kami harus menang. Itu yang terpenting dan mendapatkan banyak poin karena kami berjuang di Liga Inggris, kami ingin mengubahnya,” kata Jota seperti dikutip dari official klub. situs web.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250