Li Bingbing Cari ART Baru Bergaji Rp264 Juta per Bulan, Syaratnya Bikin Pusing!

  • Whatsapp
Li Bingbing Cari ART Baru Bergaji Rp264 Juta per Bulan, Syaratnya Bikin Pusing!
banner 300x250

Havana88 – aktris China Li Bingbing diketahui tengah mencari asisten rumah tangga (ART) baru untuk bekerja di rumahnya. Tak tanggung-tanggung, dia menawarkan gaji sebesar RMB120.000 atau setara Rp264 juta per bulan untuk ART baru tersebut.

Mengutip Today Online, Senin (6/9/2021), ada 20 orang yang mendaftar untuk menjadi ART baru sang aktris. Namun tak mampu memenuhi kriteria lawan main Jason Statham dalam film The Meg tersebut.

act 48 tahun itu, ternyata memiliki standar kebersihan dan kehigienisan yang sangat tinggi. Hal itu salah satu kandidat ART sang aktris. Perempuan itu mengaku, sempat diminta untuk memperagakan cara mencuci sayur.

Namun Li Bingbing sangat tidak puas, yang terlihat membuat mereka harus mencuci sebanyak delapan kali. Namun setelah selesai, sang aktris justru membuang sampah itu ke tempat sampah.

Perempuan itu kemudian bertanya kesalahan apa yang telah diperbuatnya sampai Li Bingbing harus membuang sayuran tersebut. Namun jawaban sang aktris, membuat perempuan itu sangat terkejut.

“Li Bingbing bilang, karena aku tidak pakai sarung tangan. Jadi sebanyak apapun aku mencucinya, bakteri akan tetap ada di sepanjang itu,” ujar perempuan yang harus puas tak terpilih menjadi aktris.

Tak hanya itu, Li Bingbing juga menyarankan kepada perempuan tersebut untuk langsung memasak sayuran yang telah dimasak agar tetap steril. “Dia bilang, ‘Setelah terkena udara lama (saat pencucian), sayuran itu sama saja seperti tidak melihat sama sekali’,” tutur sang aktris.

Kisah yang disampaikan perempuan itu memang bukan rahasia lagi. Pasalnya, sang aktris memang dikenal sangat terobsesi dengan kebersihan. Saat tampil dalam reality show Back to Field, Li Bingbing sempat terciduk mencuci kembali piring-piring yang telah dirancang oleh artis lain.*

banner 300x250

Related posts

banner 300x250