Lewandowski Cedera Empat Pekan dan Akan Absen di Laga Bayern vs PSG

  • Whatsapp
Robert Lewandowski tidak bisa bermain di laga lawan PSG
banner 300x250

Havana88 – Striker Bayern Munich, Robert Lewandowski dipastikan absen pada laga melawan Paris Saint Germain di babak perempat final Liga Champions musim ini.

Usai menjalani pemeriksaan lebih lanjut oleh tim dokter Bayern Munich, Lewandowski dipastikan akan absen selama empat pekan.

Read More

“Robert Lewandowski mengalami masalah ligamen di lutut kanannya. Striker Bayern itu akan absen sekitar empat pekan,” tulis FC Bayern di akun Instagram mereka.

Absen empat minggu berarti Lewandowski melewatkan duel penting melawan Paris Saint Germain di perempat final Liga Champions.

Bayern menjamu PSG lebih dulu pada 7 April, dilanjutkan dengan lawatan ke Parc des Princes pada 13 April. Selain itu, Bayern juga menghadapi duel sengit melawan RB Leipzig pekan ini.

Absennya Lewandowski akan menjadi kerugian besar bagi Bayern dalam duel melawan PSG. Lewandowski selama ini dikenal sebagai mesin gol Bayern. Musim ini, Lewandowski telah mencetak 42 gol dari 36 penampilan di semua kompetisi.

Tanpa Lewandowski, Bayern masih punya beberapa opsi untuk mengisi posisi ujung tombak. Salah satu opsi yang mungkin bisa digunakan adalah menempatkan Thomas Muller, yang biasanya merupakan penyerang hole, untuk mengambil posisi striker murni dalam pertandingan melawan PSG.

Musim lalu, Bayern memenangkan Liga Champions dengan mengalahkan Paris Saint Germain di final. Gol tunggal Kingsley Coman mengamankan kemenangan Bayern di laga tersebut.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250