Lawan Brentford, Solskjaer Ingin Pertahanan Setan Merah Lebih Diperketat

  • Whatsapp
Lawan Brentford, Solskjaer Ingin Pertahanan Setan Merah Lebih Diperketat
banner 300x250

Havana88 – Pesan yang disampaikan Ole Gunnar Solskjaer jelang laga persahabatan melawan Brentford. Dia ingin Manchester United, terutama bek mereka, untuk bertahan lebih ketat.

Manchester United dijadwalkan menggelar uji coba perdananya di Old Trafford pada Kamis (29/7) dini hari WIB. Mereka akan menjamu tim promosi Liga Inggris, Brentford.

Read More

Manchester United sendiri menelan hasil buruk saat tes terakhir kemarin. Mereka dipermalukan oleh QPR dengan skor 4-2.

Solskjaer mengaku di laga ini akan banyak menurunkan pemain muda. “Ada banyak pemain muda kami yang ingin bermain di pertandingan ini [vs Brentford],” kata Solskjaer kepada MUTV.

Baca komentar lengkap manajer di bawah ini.

Perkuat Pertahanan
Solskjaer menyebut ada pekerjaan rumah yang harus dilakukan para pemain muda United jelang laga melawan Brentford. Ia ingin pertahanan timnya lebih solid.

“Para pemain muda kami sangat menikmati pramusim ini. Tapi ada beberapa hal yang harus mereka perhatikan dari pertandingan kemarin [vs QPR],”

“Kami tidak suka seberapa cepat kami kebobolan di babak kedua. Jadi kami harus menutup pertahanan kami, dan saya ingin melihatnya di pertandingan melawan Brentford nanti.”

Pemain Tambahan
Dalam kesempatan tersebut, Solskjaer membenarkan bahwa beberapa pemain tim utamanya sudah kembali berlatih. Namun dia menegaskan bahwa beberapa dari mereka tidak bisa bermain melawan Brentford.

“Ya, kami telah menambahkan beberapa pemain kami sekarang. Dean [Henderson] kembali berlatih dan itu bagus untuk kami. Tapi dia belum siap untuk bermain melawan Brentford.”

“Diogo [Dalot] dan Donny [van de Beek] juga sudah berlatih dan siap bermain, meski sepertinya akan menjadi pemain pengganti. Bruno juga sudah berlatih, tapi belum bisa bermain,” ujarnya.

Jadwal Pra-Musim
Setelah Brentford, Manchester United memiliki beberapa agenda pramusim.

Seperti mereka akan menghadapi Preston North End dan Everton.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250