Lautaro Martinez menegaskan lagi bahwa masa depannya adalah Inter Milan

  • Whatsapp
Lautaro Martinez menegaskan lagi bahwa masa depannya adalah Inter Milan
banner 300x250

Havana88detik – Lautaro Martinez kembali menegaskan bahwa masa depannya adalah Inter Milan. Namun, Lautaro mengaku klubnya sedang mengalami kesulitan keuangan.
Bukan rahasia lagi bahwa masa depan Lautaro masih menjadi spekulasi. Ini mengikuti minat Barcelona untuk merekrut pemain Argentina.

Anda mungkin juga suka
Masalahnya sekarang, Barcelona sedang mengalami kesulitan keuangan akibat pandemi virus corona. Hutang yang terakumulasi mencapai Rp. 1T mempersulit klub untuk pindah di bursa transfer.

Read More

Pasalnya, Lautaro memiliki klausul kontrak senilai 100 juta euro yang harus ditebus jika Barcelona menginginkannya. Makanya, saat ini bola ada di tangan Inter Milan.

Tak ingin membuang waktu, Inter kemudian mengajukan tawaran untuk memperpanjang masa tinggal Lautaro yang sebenarnya baru berakhir pada 2023. Inter ingin memperpanjang setidaknya 1-2 tahun lagi dan menaikkan gaji hingga 100 ribu euro per minggu.

Negosiasi dikabarkan sudah berlangsung sejak bulan lalu, namun hingga saat ini belum ada perkembangan terkini. Menurut Lautaro, masalah keuangan Inter menjadi penyebabnya.

Pasalnya, saat ini petinggi Inter, Suning Group, sedang mencari calon investor untuk melunasi utang klub sekaligus menjaga eksistensi mereka di puncak.

Namun, Lautaro tetap berkomitmen penuh untuk memperpanjang masa tinggalnya di Giuseppe Meazza. Dia meminta penggemar untuk tidak mengkhawatirkannya.

“Kami sedang mengusahakan itu, Inter sedang berjuang secara finansial, tapi kami harus terus bekerja. Kami akan lihat apa yang akan terjadi, tapi saya tetap tenang,” ujar Lautaro seperti dilansir Football-Italia.

Lautaro Martinez masih menjadi andalan Inter Milan musim ini dengan mencetak 14 gol di Serie A, top skorer kedua klub di bawah Romelu Lukaku dengan 19 gol.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250