Larissa Chou Mengaku Belum Bisa Membaca Al Quran

  • Whatsapp
Larissa Chou mengaku sangat ingin bisa mengaji. Pasalnya, sejak menikah dengan Alvin Faiz hingga akhirnya bercerai, ia mengaku belum bisa mengaji.
banner 300x250

Havana88- Larissa Chou mengaku sangat ingin bisa mengaji. Pasalnya, sejak menikah dengan Alvin Faiz hingga akhirnya bercerai, ia mengaku belum bisa mengaji.

Demikian disampaikan Hanny Kristianto, Sekretaris Jenderal Indonesian Convertible Center. Selama lima tahun menikah dengan Alvin yang tinggal di pesantren, Larissa belum bisa membaca Alquran.

Read More

“Larissa sudah lima tahun menikah tinggal di pondok pesantren yang cukup kita kenal di Indonesia, tapi sampai sekarang Alif, ba, ta, tsa, saya saja belum bisa membaca,” ujar Hanny Kristianto seperti dilansir Dream. co, Senin (13/9/2021). ).

Memandu

Menurut Hanny, selama ini Alvin belum membimbing Larissa untuk belajar mengaji. Itu juga sangat disayangkan.

“Karena pasangannya sibuk main-main, kan. Sayang orang-orang mengabaikan waktunya,” katanya.

Kriteria

Berbicara soal calon pasangan Larissa Chou, Hanny mengaku punya kriteria tertentu. Bahkan saat ini, banyak pria yang naksir Larissa Chou.

“Saya melihat banyak yang saya inginkan, ya, itu diteruskan ke saya, tetapi Larissa tidak memiliki keinginan untuk menikah lagi,” kata Hanny.

Memandu

Menurut Hanny, jika suatu saat Nani menikah, Larissa menginginkan seorang suami yang bisa membimbingnya. “Larissa mencari sesuatu yang sesuai dengan apa yang Islam perintahkan,” tambahnya.

Larissa, lanjutnya, ingin suaminya menjadi orang yang sholeh di masa depan. Larissa juga tidak menyangka suaminya akan kecanduan game.

“Pertama-tama laki-laki harus shaleh, rajin membaca Alquran, takut akan Tuhan dan terus suka bersedekah, rajin beribadah, yang pastinya tidak suka main-main dan bisa mengantarkannya ke akhirat,” pungkas Hanny.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250