Laporkan Hater ke Polisi, Ayu Ting Ting Mendapatkan Banyak Dukungan

  • Whatsapp
Selama ini Ayu Ting Ting berusaha bersabar menghadapi komentar negatif para haters. Namun, kali ini keluarga Ayu memilih tegas.
banner 300x250

Havana88- Selama ini Ayu Ting Ting berusaha bersabar menghadapi komentar negatif para haters. Namun, kali ini keluarga Ayu memilih tegas.

Orang tua Ayu Ting Ting, Umi Kalsum dan Abdul Rozak, telah melaporkan seorang hater kepada pihak berwenang atas dugaan pencemaran nama baik terhadap anak dan cucu mereka.

Read More

“Kami telah menyampaikan laporan jalur hukum yang berlaku di Indonesia. Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu ibu dan keluarga menemukan pelaku yang telah mencemarkan nama baik @ayutingting92 dan keluarga,” tulis ibunda pelantun lagu “Palsu” ini. Alamat” di Instagram, Kamis (29/7/). 2021).

Minta bantuan

Ditemani polisi, keluarga Ayu Ting Ting bahkan mengunjungi rumah hater di Bojonegoro, Jawa Timur. Sayangnya, mereka hanya bertemu dengan keluarga.

Pembenci itu diketahui berada di Singapura. Umi Kalsum juga menyebut akun KBRI Singapura untuk meminta bantuan mengembalikan hater ke Indonesia.

“Mohon bantuannya, tidak ada orang tua yang menerima bahwa anak cucunya dihujat oleh manusia pertama ini. Semoga saya bisa membawanya kembali ke Indonesia agar dapat mempertanggungjawabkan segala perbuatannya sesuai hukum yang berlaku di Indonesia, ” dia berkata.

Dukungan Netizen

Langkah keluarga Ayu Ting Ting menindak tegas haters mendapat dukungan penuh dari netizen.

“Semangat mba.. orang jahat pasti dapat jawabannya, biasanya hanya hujatan, makanya hidup terus susah,” kata salah satu netizen di kolom komentar.

“Semoga para Haters bisa kembali ke Indonesia secepatnya ya @mom_ayting92_ untuk mempertanggungjawabkan semua perbuatannya,” kata yang lain.

Dukungan Iis Dahlia
Iis Dahlia pun memberikan dukungan. “Biar aku pasrah ya bu.. hidup ini cuma buat baik-baik aja, udah tamat.. makin indah dengan banyak berkah Insya Allah.. sehat buat semua ya bu,” tulisnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250