Langgar Jam Operasional PPKM, Kafe di SCBD Jaksel Dirazia Polisi

  • Whatsapp
Polres Metro Jakarta Selatan merazia kafe di kawasan SCBD, Jakarta Selatan. Kafe tersebut dirazia karena melanggar jam operasional PPKM Level 3 Jakarta.
banner 300x250

Havana88 –  Polres Metro Jakarta Selatan merazia kafe di kawasan SCBD, Jakarta Selatan. Kafe tersebut dirazia karena melanggar jam operasional PPKM Level 3 Jakarta.

Polisi mendatangi kafe tersebut pada Minggu (5/9/2021) dini hari. Seharusnya, menurut aturan, kafe hanya diperbolehkan buka hingga pukul 20.00 WIB, dan kapasitas pengunjung 25 persen.

Read More

Polisi datang kemudian naik ke lantai dua. Di sana, terlihat masih banyak pengunjung kafe. Beberapa pengunjung abai protokol kesehatan dengan membuka masker meski tidak sedang makan.

Pengunjung pun terlihat kaget ketika polisi datang. Mereka diminta untuk segera meninggalkan kafe sesuai aturan PPKM yang berlaku.

“Patroli berskala besar dengan sasaran lokasi-lokasi tempat hiburan di Jakarta Selatan. Memang beberapa hari termonitor sudah mulai buka. Seperti yang kita lihat memang di depan gelap, tapi ada beberapa tempat, di atasnya masih buka,” kata Kasat Narkoba Polres Jaksel AKBP Wadi Sabani, Minggu (5/9/2021).

Wadi mengatakan kafe tersebut telah melanggar aturan PPKM. Khususnya soal batas jam operasi dan tidak patuhi protokol kesehatan.

“Sangat ramai, ada yang coba buka melewati batas jamnya, dan tidak ada protokol kesehatan,” katanya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250