Kylian Mbappe terlihat bengong ketika Dicuekin sama Anthony Martial

  • Whatsapp
Kylian Mbappe terlihat bengong ketika Dicuekin sama Anthony Martial
banner 300x250

Havana88 – Ada momen canggung antara Kylian Mbappe dan Anthony Martial di lapangan selama pertandingan tim nasional Prancis. Mbappe bahkan tampak tercengang.
Momen ini hadir dalam laga kualifikasi Piala Dunia saat timnas Prancis yang dibela Mbappe dan Martial melawan tim tuan rumah Kazakhstan di Astana Arena, Minggu (28/3/2021) malam WIB.

Pada pertandingan yang berakhir 2-0 untuk Les Bleus, Kylian Mbappe awalnya diparkir oleh pelatih Didier Deschamps di bangku cadangan. Sedangkan Anthony Martial bermain sejak menit awal.

Read More

Dalam penampilannya tersebut, Martial berkontribusi langsung pada salah satu gol Prancis. Secara spesifik, pemain berusia 25 tahun itu memberikan assist untuk gol pertama timnya, yang dicetak oleh Ousmane Dembele pada menit ke-19.

Dalam prosesnya, Anthony Martial harus rela ditarik keluar pada menit ke-59. Kabarnya, dia mengalami masalah lutut. Saat itu Martial digantikan oleh Kylian Mbappe.

Yang menarik, dan kemudian digosipkan, adalah momen ketika Kylian Mbappe dan Anthony Martial berpapasan. Tidak ada adegan berjabat tangan, berpelukan, atau menepuk bahu, yang biasanya muncul saat pemain berganti. Malahan, ekspresi Mbappe terpana!

Disebut SportBible, saat Kylian Mbappe justru mengulurkan tangan untuk berjabat tangan. Tapi Martial baru saja melewatimu. Video dari adegan tersebut juga menunjukkan Mbappe menatap Martial dengan tercengang.

“Anthony Martial menolak uluran tangan Kylian Mbappe dalam pergantian pemain timnas Prancis yang menegangkan,” tulis Daily Star dalam judul artikel.

The Daily Star menambahkan dalam artikel tersebut, “Martial awalnya terlihat seperti dia masih ingin bermain tetapi kemudian mengindikasikan dia harus ditarik keluar, dan akhirnya harus dibantu oleh seorang fisio.”

“Kylian Mbappe tampak bingung setelah Anthony Martial sepertinya mengabaikannya,” kata artikel lain, kali ini dari GiveMeSport.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250