Kuraih Bintang: Melaju ke Babak Final, Akankah Ucup Juarai Turnamen Tarkam?

  • Whatsapp
Kuraih Bintang: Melaju ke Babak Final, Akankah Ucup Juarai Turnamen Tarkam?
banner 300x250

Havana88 – Sinetron Kuraih Bintang malam ini dibuka dengan Gober yang menebar teror pada Ucup dan Bonang Abe sebelum bertanding di Turnamen Tarkam. Supri dan Joni pun berusaha memilih Ucup.

Di pihak lain, Topan, Pepeng, dan Acun sedang bermain skateboard di taman. Topan tanpa sengaja menabrak Leni hingga terjatuh. Saat Top meminta, Leni menolaknya.

Read More

Sementara di Tunas Sakti, Alfian ayah Topan mendatangi Bagas. Dia meminta agar Topan bisa masuk tahap pemeriksaan dengan ketidakseimbangan penyediaan fasilitas di Tunas Sakti. Namun tawaran tersebut ditolak Bagas dengan tegas.

Di Turnamen Tarkam, terjadi pertandingan sengit antara Ipung dan Bonang yang bertanding pada kekalahan Bonang. Hal ini membuat Ucup dan Abe semakin kepikiran. Sementara Abe yang melawan Gober pun harus mendapatkan perlakuan tak adil dari wasit.

Sementara itu, Jaya menanyakan keberadaan Ucup kepada Supri dan Joni. Namun Supri memilih berbohong karena tahu Jaya akan memarahi Ucup jika tahu dia ikut Turnamen Tarkam.

Pada babak Semi Final, Ipung berhadapan dengan Ucup dan pertandingan tidak kalah sengitnya. Namun akhirnya, Ucup mampu memenangkan pertandingan dan lolos ke babak Final melawan Gober sang jawara Tarkam.

Di pertandingan final, Ucup cukup kerepotan menghadapi Gober yang kemampuannya dianggap enteng. Di awal pertandingan, poin Ucup bahkan tertinggal jauh dari Gober.

Namun dengan kekuatan tersisa, Ucup menyemai posisi Gober 19–19. Smash yang dilakukan Ucup pada akhirnya membawa dia pada kemenangan. Dari hadiah itu, dia memenangkan hadiah uang tunai sebesar Rp1,5 juta yang dibaginya bersama Supri dan Joni.

Di pihak lain, Topan merasa tertekan dengan sikap ayahnya yang selalu menuntutnya untuk berprestasi. Nasib serupa juga dialami Leni yang merasa tidak diperhatikan sang ibu. Dia hanya menerima uang dari sang ibu tanpa mendapatkan perhatian.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250