Kuasa Hukum Bantah Coki Pardede Gunakan Sabu dengan Cara Tak Lazim

  • Whatsapp
Komika Coki Pardede bermasalah dengan hukum. Coki diketahui tersandung kasus penyalahgunaan narkoba methamphetamine.
banner 300x250

Havana88- Komika Coki Pardede bermasalah dengan hukum. Coki diketahui tersandung kasus penyalahgunaan narkoba methamphetamine.

Sejak itu, ada banyak berita tentang Coki Pardede. Salah satunya terkait cara penggunaan metamfetamin yang tidak lazim.

Read More

Komik berusia 33 tahun itu dikabarkan menggunakan metamfetamin dengan cara disuntikkan melalui (maaf) dubur.

Ditolak

Namun, hal itu dibantah kuasa hukum Coki Pardede, Milano Lubis SH. Menurutnya, saat itu Coki Pardede menjelaskan banyak cara mengonsumsi sabu, termasuk melalui dubur.

“Tidak, itu tidak benar. Itu hanya salah persepsi, sebenarnya tidak seperti itu. Dia menggambarkan bahwa Anda dapat menggunakannya dengan berbagai cara, tidak seperti dia menggunakannya seperti itu,” katanya.

“Tangkapannya (itu) yang satu, kalau saya bilang tidak ada yang pahamlah, Coki tidak ada riasan seperti itu,” ujar Milano Lubis dilansir dari tayangan YouTube Star Story, Rabu (9/8/2021).

mengacaukan

Di sisi lain, Milano Lubis mengatakan ada kemungkinan Coki Pardede tersesat saat pemeriksaan karena masih dalam pengaruh narkoba.

“Persepsinya salah, karena sebenarnya dia menjelaskan banyak hal, tapi mungkin dia menangkapnya di sana. Kalau tidak salah, dia masih dalam pengaruh saat pemeriksaan. Bisa gila,” tebak Milano.

Berhenti sebentar

Selain itu, Milano Lubis berharap masalah Coki Pardede bisa cepat selesai. Milano juga mengatakan bahwa kliennya untuk sementara akan rehat dari dunia hiburan hingga masalah tersebut benar-benar teratasi.

“Dari pihak kejaksaan diharapkan intinya Coki bisa segera direhabilitasi di tempat yang terbaik. Mungkin dia akan berhenti sementara aktivitas di dunia hiburan sampai benar-benar selesai dan pulih,” pungkasnya.

 

banner 300x250

Related posts

banner 300x250