Kronologi Rezky Aditya Dilaporkan ke Polisi Oleh Wenny Ariani, Proses Hukum Mulai Berjalan dan Masuk Tahap Penyelidikan

  • Whatsapp
Kisruh pengakuan anak yang didengungkan Wenny Ariani terhadap aktor sinetron Rezky Aditya berlabuh di ranah hukum. Wenny Ariani diketahui pernah memberitakan peran Kenzo dalam sinetron Kau Yang Dari Bintang.
banner 300x250

Havana88- Kisruh pengakuan anak yang didengungkan Wenny Ariani terhadap aktor sinetron Rezky Aditya berlabuh di ranah hukum. Wenny Ariani diketahui pernah memberitakan peran Kenzo dalam sinetron Kau Yang Dari Bintang.

Rezky Aditya dilaporkan oleh Wenny Ariani ke Polres Metro Jakarta Selatan. Laporan ini kemudian diproses oleh polisi dan memasuki tahap penyelidikan. Wenny Ariani selaku pelapor sudah dimintai keterangan oleh penyidik.

Read More

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Achmad Akbar mengatakan, suami Citra Kirana dilaporkan dengan kasus dugaan tindak pidana perlindungan anak. Pihaknya masih mendalami laporan terhadap Rezky Aditya.

Pengabaian Anak

“(Rezky Aditya) diberitakan tentang dugaan tindak pidana melindungi anak, mungkin secara sederhana terkait penelantaran anak,” kata Kompol Achmad Akbar saat ditemui di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Senin (6/9/2021).

Dilaporkan pada 18 Agustus 2021

Laporan polisi terhadap Rezky Aditya, sebagaimana disampaikan Achmad Akbar, telah diserahkan ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 18 Agustus 2021.

“Mengenai ini (laporan Wenny Ariani) kami terima laporannya pada 18 Agustus, saat ini prosesnya sedang berjalan,” jelasnya.

Tahap awal

Achmad Akbar menjelaskan, saat ini laporan Wenny Ariani terhadap Rezky Aditya baru proses penyidikan awal. Wenny Ariani juga dijadwalkan akan dimintai klarifikasi terkait laporannya.

“Ya memang agenda kami masih dalam tahap pelaporan, kami persilahkan pelapor untuk mengambil informasi,” jelasnya.

Kemajuan Kasus

Polisi belum bisa menjelaskan perkembangan kasus tersebut. Termasuk kemungkinan menelepon Rezky Aditya.

“Saya belum bisa sebutkan secara spesifik pasal apa yang dituduhkan. Nanti karena masih dalam tahap penyidikan. Belum ada barang bukti, ini baru tahap pendalaman awal,” pungkasnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250