Kronologi Kecelakaan Yang Menewaskan Sang Pemotor Wanita

  • Whatsapp
Kecelakaan yang melibatkan pengendara sepeda motor dan sepeda motor wanita terjadi di Pondok Aren, Bintaro, Tangerang Selatan.
banner 300x250

Havana88 –  Kecelakaan yang melibatkan pengendara sepeda motor dan sepeda motor wanita terjadi di Pondok Aren, Bintaro, Tangerang Selatan. Kepala Satuan Lalu Lintas Laka Polres Tangerang Selatan, Iptu Nanda Setya Pratama menjelaskan kronologis kecelakaan yang menewaskan pengendara sepeda motor wanita tersebut.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (1/8/2021) pagi di depan Hotel Santika, Bintaro, Tangerang Selatan. Nanda mengatakan, pengemudi wanita tersebut diduga mengurangi kecepatan saat hendak berbelok ke kiri jalan.

Read More

“Ya betul, benar, ada yang lurus dan belok kiri, jadi sepertinya perempatan motor Beat mungkin hampir telat. Akhirnya tiba-tiba mengurangi kecepatan, saya mau belok kiri,” jelas Nanda kepada wartawan. , Minggu (1/8/2021) .

Dari belakang, pengendara sepeda motor yang sedang naik Sunmori (kendaraan Minggu pagi) juga menyebrang. Akibat kurang waspada, pengendara motor tersebut menabrak motor Honda Beat milik pengendara wanita.

“Ya jadi akhir-akhir ini Moge sepertinya kurang waspada, dia tidak menjaga jarak, akhirnya dia dipukuli dari belakang motor Beat,” kata Nanda.

Menurut Nanda, ada sekitar empat pengendara sepeda motor yang menjadi kelompok pelaku tabrakan.

Pengemudi wanita itu sepertinya tiba-tiba berhenti di tengah jalan. Tak lama berselang, pengendara motor Kawasaki ER6N menabrak sepeda motor wanita dari belakang.

Kedua sepeda motor itu terlihat terseret beberapa meter ke depan. Kemudian, banyak pengendara lain yang berhenti di tengah jalan.

Kini, jenazah wanita tersebut dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, untuk dilakukan visum lebih lanjut.

Kejadian itu pun menjadi viral di media sosial. Ada sejumlah foto yang salah satunya memperlihatkan motor pelaku diangkut dengan mobil patroli. Selain itu, foto lain menunjukkan kendaraan motor Honda Beat berwarna hitam.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250