Krisdayanti dan Yuni Shara Saksikan Prosesi Pemakaman Ayah Mereka Lewat Video Call

  • Whatsapp
Krisdayanti dan Yuni Shara kehilangan salah satu orang yang paling mereka cintai. Ayahnya, Trenggono, meninggal dunia di Denpasar, Bali
banner 300x250

Havana88- Krisdayanti dan Yuni Shara kehilangan salah satu orang yang paling mereka cintai. Ayahnya, Trenggono, meninggal dunia di Denpasar, Bali, Kamis (15/7/2021).

Namun, Krisdayanti dan Yuni Shara tidak bisa langsung terbang ke Bali untuk menemani kepergian ayahanda tercinta. Mereka hanya bisa menonton pemakaman melalui video call.

Read More

“Begini prosesi salat jenazah sebelum dimakamkan,” ujar suara dalam video call yang diunggah istri Raul Lemos di Instagramnya, Kamis (15/7/2021) malam.

Sesuai Protokol Kesehatan

Pemakaman dilakukan oleh sejumlah petugas dengan mengenakan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap. Usai salat, jenazah diturunkan dari ambulans untuk dimakamkan.

Prosesi pemakaman berlangsung singkat dan hanya dilakukan oleh petugas yang mengenakan APD. Setelah jenazah dikuburkan, seorang ustadz memimpin doa untuk mendiang Trenggono.

Berterima kasih

“Kami atas nama keluarga Pak Trenggono mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada yang sudah berkenan dari beliau sakit hingga mengantarkan beliau ke tempat peristirahatan terakhirnya,” ujar ustadz tersebut.

Mohon doanya

Melalui unggahan di Instagramnya, Krisdayanti meminta doa bersama agar dosa ayahnya diampuni dan amal ibadahnya diterima oleh Tuhan. Krisdayanti kemudian meminta maaf karena tidak bisa menemaninya di saat-saat terakhir.

“Sugeng Act papa. Maaf tidak menemani papa pergi. Lahul fatihah,” tulisnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250