Kornet Pastikan Tak Bakal Hadir di Deretan Caster MPL ID S8!

  • Whatsapp
Kornet Pastikan Tak Bakal Hadir di Deretan Caster MPL ID S8!
banner 300x250

Havana88 – Kabar mengejutkan datang dari Shoutcaster Esports ternama Tanah Air, Muhammad Fahmi Maulana atau biasa disapa Kornet. Caster andalan MPL Indonesia sejak Season 2 memutuskan untuk rehat dan memastikan tidak ada lagi nama caster MPL ID Season 8 nantinya.

Mulai dari mendapatkan jadwal caster di MPL ID S7 lalu, hingga memberikan kesempatan caster baru untuk regenerasi caster, diduga Kornet akan berhenti musim depan. Seperti yang ia sampaikan saat menyampaikan kata-kata perpisahannya kepada seluruh penggemar dan penikmat MPL Indonesia di Instagram pribadinya, @fahmoy.

“Tapi ya, dari semua mention dari komentar kalian di IG dan DM saya. Musim depan saya tidak akan berada di jajaran caster. Saatnya regenerasi walay, seperti sekarang semakin banyak proplayer. Casternya juga sama, saatnya muncul bibit baru dan meramaikan season baru,” tulis Kornet dalam unggahannya, Jumat (16/7/2021).

Perjalanan Kornet menjadi sosok yang sangat berarti bagi perjalanan MPL Indonesia cukup rumit. Memulai karir sebagai Caster MPL di tahun 2018, tak sedikit Caster yang selalu tampil kocak mendapatkan cibiran dari netizen. Seiring waktu, Kornet mulai disukai oleh penggemar MPL dengan tweet khasnya setiap kali dipasangkan dengan Golden Ranger.

Belum diketahui kemana Shoutcaster favorit pecinta MLBB Indonesia ini akan melanjutkan karirnya. Baru-baru ini, Kornet aktif melakukan live streaming di NimoTV dan membuat konten di YouTube. Namun, apapun keputusan yang telah diambil, tetap dukung Caster andalan kami, Sahabat Esports! Sukses terus @fahmoy! Golden Corned, legenda tidak pernah mati!

banner 300x250

Related posts

banner 300x250