Kontrak Baru Bersama Juventus dan Ulang Tahun yang ke-37 Giorgio Chiellini

  • Whatsapp
Giorgio Chiellini akan merayakan ulang tahunnya yang ke-37 pada bulan Agustus. Ketika itu terjadi, mungkin Chiellini akan tetap menjadi pemain Juventus karena telah menandatangani kontrak baru.
banner 300x250

Havana88- Giorgio Chiellini akan merayakan ulang tahunnya yang ke-37 pada bulan Agustus. Ketika itu terjadi, mungkin Chiellini akan tetap menjadi pemain Juventus karena telah menandatangani kontrak baru.

Chiellini saat ini tidak terikat kontrak dengan klub mana pun. Kontraknya bersama Juventus akan habis pada 30 Juni 2021. Jadi, saat tampil di Euro 2020, Chiellini mewakili klub mana pun.

Read More

Di Euro 2020, Chiellini tampil sangat baik. Duetnya dengan Leonardo Bonucci menjadi kunci solidnya pertahanan Italia. Ia pun mendapat pujian atas aksinya melawan Bukayo Saka di laga final Euro 2020.

Kontrak baru untuk Chiellini

Awalnya, Juventus tidak tertarik memberi Chiellini kontrak baru. Juventus melihat Chiellini tidak lagi muda. Dua musim terakhir, dia banyak absen karena cedera.

Namun, kedatangan Massimiliano Allegri mengubah segalanya. Pelatih sangat ingin mendatangkan pemain baru yang lebih muda. Namun, Allegri menginginkan keseimbangan yang baik di dalam skuat.

Allegri juga menegaskan bahwa Chiellini masih dalam rencananya. Allegri pun meminta klub memberi Chiellini kontrak baru. Todofichajes melaporkan bahwa segalanya akan berjalan baik untuk kedua kubu.

Saat ini, belum ada pembicaraan serius antara kubu Chiellini dan Juventus. Namun, sebelum merayakan ulang tahunnya yang ke-37 pada 14 Agustus, Chiellini diperkirakan telah menerima kontrak baru dari Juventus.

Peran Chiellini

Chiellini mungkin tidak menjadi andalan setiap pekan. Faktor usia tidak berbohong. Namun, Allegri melihat Chiellini sebagai pemain yang dibutuhkan Juventus untuk kembali mendominasi Serie A pada musim 2021/2022.

Chiellini pernah menjadi bagian dari skuat Juventus yang mendominasi Serie A. Chiellini pun memberikan bukti bahwa dirinya belum tamat membawa Italia ke Euro 2020.

Chiellini akan menjadi pemimpin di ruang ganti Juventus. Chiellini akan meneruskan mentalitas kemenangannya kepada bek muda Juventus seperti Merih Demiral dan Matthijs de Ligt.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250