Konglomerat AS Menggugat mantan pacarnya model OnlyFans atas dugaan penipuan

  • Whatsapp
Konglomerat AS Menggugat mantan pacarnya model OnlyFans atas dugaan penipuan
banner 300x250

Havana88detik – Dulu cinta, sekarang saling bertabrakan di ruang sidang. Itulah yang terjadi antara konglomerat AS Stephen Cloobeck dan mantan pacarnya, model OnlyFans Stefanie Gurzanski.
Pria 59 tahun itu menggugat Gurzanski karena penipuan. Sementara itu, Gurzanski yang lebih muda 33 tahun mengeluhkan Cloobeck karena merasa terancam dengan keselamatannya.

Dalam gugatan tanggal 8 Maret 2021, yang diajukan di Pengadilan Los Angeles, California, Cloobeck menuduh Gurzanski berbohong tentang identitasnya.

Read More

Saat dikenalkan untuk kencan, dia diduga menggunakan foto palsu untuk memenangkan hati Cloobeck. Dia juga dikatakan sedang mengedit foto agar terlihat seperti model sampul untuk beberapa majalah asing.

Tak hanya itu, konglomerat asal Nevada sekaligus donor Partai Demokrat itu mengklaim Gurzanski menggunakan kekayaannya untuk mendulang popularitas di OnlyFans. Gurzanski juga diduga menjual foto tersebut tanpa sepengetahuan Cloobeck.

Gugatan itu juga mengungkap perilaku Gurzanski untuk menguatkan klaim Cloobeck. “Salah satu contoh perbuatan tidak sopan Gurzanski yang mengganggu kehidupan pribadi Cloobeck adalah berpose telanjang, mengenakan yarmulke dari bar mitzvah putranya,” gugatan Cloobeck seperti dikutip dari Daily Mail.

“Banyak foto yang diunggah Gurzanski di media sosial dan OnlyFans memperlihatkan barang-barang mewah dan properti milik Cloobeck,” tambahnya.

Gurzanski juga harus menghadapi dakwaan atas penggunaan kartu kredit secara ilegal. Dia menggunakan kartu kredit Cloobeck untuk membeli tas Louis Vuitton seharga US $ 26.323.

Ia juga menyatakan dalam gugatan bahwa “Gurzanski juga memakainya untuk membeli 100 bikini dan beberapa pakaian dalam yang kemudian digunakan untuk foto porno di OnlyFans.”

Sebelumnya, Gurzanski mengajukan permintaan ke pengadilan agar Cloobeck tidak mendekatinya. Dia mengatakan Gurzanski terus mengancamnya jika dia tidak kembali bersamanya lagi.

“Stephen telah menjelaskan bahwa kecuali saya kembali ke hubungan kami, dia akan terus mengancam, mengganggu, dan mencoba menghancurkan hidup saya,” kata Gurzanski.

Pada Januari 2021, pengadilan mengabulkan permintaan tersebut. Menurut klaim Gurzanski, Cloobeck juga memaksanya untuk berhenti menggunakan OnlyFans.

“Dia mulai memberi tahu saya bahwa saya tidak lagi diizinkan untuk mempublikasikan gambar di OnlyFans. Saya mengatakan kepadanya bahwa saya akan terus melakukan pekerjaan saya karena itu adalah sumber penghasilan,” tambahnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250