Kondisi Terkini Paula Verhoeven yang Dilarikan ke Rumah Sakit Akibat Demam Berdarah Dengue

  • Whatsapp
Paula Verhoeven mengunggah foto dirinya terbaring di ranjang rumah sakit dengan infus. Baim Wong dan bayi mereka, Kiano Tiger Wong, merawatnya.
banner 300x250

Havana88- Paula Verhoeven mengunggah foto dirinya terbaring di ranjang rumah sakit dengan infus. Baim Wong dan bayi mereka, Kiano Tiger Wong, merawatnya.

Saat itu belum ada penjelasan mengenai penyakit yang diderita bintang film Supernova: Knights, Princesses, dan Falling Stars itu. Sabtu (14/8/2021), Baim Wong menyampaikan perkembangan terakhir kesehatan sang istri.

Read More

Rupanya, Paula Verhoeven menderita demam berdarah dengue. Sekarang, dia telah pulih. Baim Wong meminta doa dari warganet agar kondisi kesehatan Paula Verhoeven dan janin dalam kandungannya stabil hingga hari persalinan tiba.

Sudah sembuh

“Cintaku sudah sembuh. Kemarin kena demam berdarah. Mohon doanya untuk kesehatan Paula dan bayinya,” kata bintang sinetron Catatan Hati Istri dan Elang itu.

Selain pengobatan medis, Baim Wong percaya akan keampuhan kekuatan doa. Oleh karena itu, ia meminta warganet untuk terus mengirimkan doa untuk Paula Verhoeven dan anak keduanya.

al fatihah

“Setelah membaca caption ini, saya berkesempatan membacakan Al Fatihah untuk Paula dan bayinya karena saya percaya. Allah mendengar doanya,” lanjut bintang film Layla Majnun dan Bebas itu.

“Semakin banyak orang yang berdoa, insya Allah doanya akan terkabul,” pungkas Baim Wong lalu menyematkan emoticon hati berwarna merah. Lebih dari 280 ribu orang menyukai foto ini.

Banjir Doa

Kabar terbaru Paula Verhoeven pun dibanjiri doa warganet. “Al lfatihah untuk Kak Paula dan baby, semoga cepat sembuh dan diberi kesehatan, amin,” cuit seorang netizen.

“Alhamdulillah, semoga Mama Paula dan bayinya sehat selalu,” tulis netizen lainnya. “Selalu sehat ya Mama Kiano, semoga lancar sampai melahirkan,” imbuh yang lain.

Didampingi oleh Dua Pahlawan

Ini bukan pertama kalinya kesehatan Paula Verhoeven terganggu. Mei 2021, ia dinyatakan positif Covid-19 dan menjalani isolasi mandiri selama beberapa hari. Agustus 2021, DBD mendekat.

Dukungan suami dan si kecil menguatkan sang aktris. “Masha Allah Tabarakallah. Tadi malam 2 pahlawan ibuku menemani ibu tidur di rumah sakit. Terima kasih sayang,” tweet Paula Verhoeven saat itu.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250