Kondisi Putra bungsu Ashanty dan Anang Hermansyah Usai Dinyatakan Positif Covid 19

  • Whatsapp
Putra bungsu Ashanty dan Anang Hermansyah, Arsya Hermansyah yang berusia 4 tahun terpapar Covid-19. Padahal, Ashanty dan Anang tidak terekspos.
banner 300x250

Havana88- Putra bungsu Ashanty dan Anang Hermansyah, Arsya Hermansyah yang berusia 4 tahun terpapar Covid-19. Padahal, Ashanty dan Anang tidak terekspos.

Namun kini, adik Aurel Hermansyah sudah dinyatakan sembuh. Sebagai orang tua, Anang merasa senang karena buah hatinya bisa ceria kembali setelah beberapa hari sakit.

Read More

“Alhamdulillah kita baik-baik saja, kita senang lagi, kita sudah kembali beraktivitas bersama kita semua, kita sehat-sehat saja,” kata Anang Hermansyah saat ditemui di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (28/7/2021).

Sebelumnya, tiga saudara Ashanty dan Arsya, yakni Aurel, Azriel, dan Arsy juga telah dinyatakan positif Covid-19. Namun kini mereka sudah pulih dan bisa beraktivitas kembali. Tapi mereka tidak bersama.

Isolasi Mandiri

Dalam asuhannya, Arsya Hermansyah menjalani isolasi mandiri di rumah. Untungnya, dia memiliki gejala ringan sehingga dia tidak perlu dibawa ke rumah sakit.

Berbagai cara dilakukan Anang dan Ashanty agar Arsya tetap semangat selama menjalani isolasi di rumah. Hal ini dilakukan agar anak dapat menjalani isolasi dengan penuh semangat.

Aman

Anang mengaku memilih menangani Arsya di rumah. Karena di rumah terasa lebih aman.

“Ditangani di rumah, aman. (Cinta semangat) dengan segala cara agar kuat,” kata Anang.

Sudah sembuh

Kini Arsya dinyatakan negatif Covid-19. Dia sudah bisa bekerja kembali seperti biasa. Setelah sembuh, Arsya kembali ceria seperti biasanya. Bahkan, kata Anang, bayi itu semakin gemuk setelah menjalani isolasi mandiri di rumah.

Terlihat Arsya semakin chubby dan menggemaskan. Tentu saja, Anang sangat bersyukur karena putra kecilnya sudah sehat kembali.

“Dia sehat dan bahkan gemuk sekarang, dia hebat,” pungkas Anang.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250