Komedian Arie Kriting Positif Terpapar Virus Corona

  • Whatsapp
Komedian Arie Kriting Positif Terpapar Virus Corona
banner 300x250

Havana88 – Komika Arie Kriting dinyatakan positif Covid-19. Kabar tersebut ditulis oleh suami Indah Permata Sari melalui akun Twitter miliknya, @arie_kriting.

Dalam unggahan tersebut, pemilik nama asli Satriaddin Maharinga Djongki itu menuliskan bahwa dirinya kini diterpa virus yang kini mewabah di seluruh dunia.

Read More

“Pagi ini berusaha tetap ceria. Akhirnya mendapat endorsement Covid,” tulis Arie Kriting, Jumat (16/7/2021).

Kini Arie Kriting telah memutuskan untuk melakukan isolasi mandiri di rumah, untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona. Ia juga meminta doa agar cepat sembuh agar bisa beraktivitas seperti biasa.

“Isoman dulu ya sob. Mohon doa dan dukungannya,” tulisnya lagi.

Dalam unggahan lain, Arie Kriting meminta maaf dan mengaku lalai sehingga bisa terkena Covid-19.

“Saya juga minta maaf karena mungkin lalai dan ceroboh,” tulisnya.

Warganet membanjiri unggahan Arie Kriting, karena vonis tersebut disahkan oleh Covid-19. Namun tak sedikit yang memberikan doa dan dukungan agar pria berusia 36 tahun itu cepat sembuh.

“Waktunya istirahat total bro Arie, semoga tidak lama sembuhnya. Pernyataan ‘endorsement covid’ itu memang sindiran, nanti ditanggapi serius lagi ahhh, hehehe GWS..,” tulis @@vonibraja·

“Jujur saya mulai kesal pakai sindiran. Nanti yang tidak paham malah tidak mau divaksin karena artis/pelawak dan teman bilang endorse. Mau cepat perbaiki tapi lama kan ?,” tulis akun @@Hendrik78m.

“Bang Arie beberapa hari yang lalu mendukung saya yang masih isoman, sekarang giliran saya untuk mendukung Bang Arie. Bang, semangat. Tetap berpikir positif dan bahagia Mengangkat tangan pasti akan sembuh dan segera sehat :),” tulis @@ shanaztasya96.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250