Koeman digosipkan siap melepas Pjanic demi memberi tempat untuk Wijnaldum

  • Whatsapp
Koeman digosipkan siap melepas Pjanic demi memberi tempat untuk Wijnaldum
banner 300x250

Havana88detik – Miralem Pjanic bertekad untuk bertahan di Barcelona meski ada kabar bahwa Ronald Koeman ingin melepasnya. Ia tak mau hanya mampir di Camp Nou.
Pjanic bergabung dengan Barcelona pada awal musim ini dari Juventus. Dia datang ke Camp Nou dengan skema pertukaran pemain dengan Arthur Melo.

Musim ini, gelandang berusia 30 tahun itu nampaknya masih kesulitan beradaptasi dengan gaya bermain Blaugrana. Pjanic bukanlah pilihan pertama di Barcelona.

Read More

Dia hanya membuat 17 penampilan di LaLiga tanpa menyumbang gol atau assist. Pjanic kalah bersaing dengan Frankie de Jong dan Sergio Basquets untuk mengisi lini tengah Barcelona.

Situasi semakin sulit bagi Pjanic setelah pelatih El Barca Ronald Koeman berniat merekrut Giorginio Wijnaldum. Pemain asal Belanda ini bisa mendatangkan gratis musim depan karena kontraknya dengan Liverpool akan habis Juni ini.

Koeman dikabarkan siap melepas Pjanic untuk memberi ruang bagi Wijnaldum. Terkait nasibnya di Barcelona, Pjanic menegaskan bahwa dirinya bertekad bertahan di Barcelona.

Pemain asal Bosnia dan Herzegovina itu merasa hanya butuh waktu untuk menampilkan performa terbaiknya di Barcelona. Dia masih memiliki impian untuk memenangkan Liga Champions bersama tim asal Catalonia ini.

“Saya tidak bergabung dengan Barcelona untuk meninggalkan musim berikutnya. Saya ingin memenangkan Liga Champions di sini,” ujar Pjanic dikutip dari 90min.

“Saya ingin meminta Koeman memberi saya kesempatan dalam dua atau tiga pertandingan untuk menunjukkan permainan saya. Namun, saya akan terus bekerja keras,” jelasnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250