Kloop Akan Masih Bersama Liverpool, Kloop Membantah Rumor Melatih Timnas Jerman

  • Whatsapp
Jurgen Klopp menampik rumor bakal menangani timnas Jerman
banner 300x250

Havana88detik – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, membantah rumor akan menangani pemanggilan timnas Jerman setelah Joachim Low mengundurkan diri usai Euro 2020 yang berlangsung pertengahan tahun ini.

Segera setelah Low mengumumkan akan mengakhiri kontraknya dengan timnas Jerman pada Selasa (9/3) pagi waktu setempat, nama Klopp pun langsung diprediksi menjadi pelatih skuad Die Mannschaft.

Read More

“Apakah saya akan menangani pekerjaan itu setelah musim panas? Tidak,” kata Klopp dalam wawancara menjelang pertandingan Liverpool vs Liverpool di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

“Saya masih memiliki kontrak tiga tahun dengan Liverpool dan ketika Anda menandatangani kontrak, maka Anda terikat. Sederhana saja. Saya tidak pernah mengkhianati kontrak, baik dengan Mainz maupun Borussia Dortmund,” lanjutnya seperti dikutip dari Sky Sport.

Klopp menilai asosiasi sepak bola Jerman akan mencari solusi pengunduran diri Low usai Piala Dunia karena banyak pelatih hebat di Jerman.

Sebelum Low menyatakan rencananya mundur, topik perbincangan terkait Klopp bergabung dengan timnas Jerman memang sempat mengemuka. Hal ini disebabkan karena masa jabatan Low di timnas Jerman dan buruknya performa skuad Nasional sendiri usai menjuarai Piala Dunia 2014.

Bahkan perbincangan tentang Klopp dan timnas Jerman juga menyeret kemungkinan Steven Gerard kembali ke Anfield dan mengambil posisi kepelatihan.

Belakangan, keakraban antara Klopp dan Liverpool terusik dengan performa klub yang sempat merosot tajam. The Reds kesulitan menang dan kalah dalam enam pertandingan berturut-turut di kandang sendiri di Liga Premier.

Di saat kans mempertahankan gelar liga domestik usai, Liverpool masih punya peluang di Liga Champions usai menang 2-0 atas Leipzig di leg pertama 16 besar.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250